Kevin Durant Selamatkan Thunder dari Kekalahan Usai Dijuluki Mr Unreliable

Jumat, 02 Mei 2014 – 16:28 WIB
Kevin Durant Selamatkan Thunder dari Kekalahan setelah dijuluki Mr Unreliable. Getty Images

jpnn.com - MEMPHIS - Kevin Durant mendapatkan bekal kurang menyenangkan ketika Oklahoma City Thunder bertandang ke markas Memphis Grizzlies pada game keenam babak playoff NBA musim 2013/2014 di FedEx Forum, Jumat (2/5) WIB.

Itu terjadi setelah koran lokal The Oklahoman membuat headline yang sangat menyesakkan bagi Durant. Dalam terbitan edisi Kamis, The Oklahoman memasang judul Mr Unreliable.

BACA JUGA: Ihsan tak Tahu Alasan Bisa Masuk Tim Thomas Cup

Judul itu jelas ditujukan pada Durant yang dianggap tampil melempem sepanjang babak playoff. Pasalnya, Thunder yang sangat perkasa di musim reguler ternyata berada di ujung tanduk pada babak playoff.

Untungnya, Durant tak terpengaruh dengan julukan menyesakkan itu. Alih-alih terpuruk, Durant justru tampil trengginas setelah mencetak double double dengan 36 poin dan sepuluh rebound.

BACA JUGA: Everton Lupakan Misi Bantu Liverpool

Berkat performa garang Durant, Thunder akhirnya bisa menyamakan agregat menjadi 3-3. Peluang Thunder melaju ke babak semifinal Wilayah Barat juga masih terbuka lebar karena game ketujuh akan digeber di Oklahoma.

“Durant merupakan pemain yang bisa memotivasi dirinya sendiri. Dia adalah pemain yang hebat dan selalu melakukan apapun untuk timnya,” tegas pelatih Thunder, Scott Brooks di laman ESPN. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rossi Optimistis Bisa Ungguli Marquez di Jerez

BACA ARTIKEL LAINNYA... Oscar Dilanda Dilema Hadapi Piala Dunia


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler