Khedira Bisa Bela Jerman di Piala Dunia

Selasa, 01 April 2014 – 16:46 WIB
Gelandang bertahan Jerman, Sami Khedira. Getty Images

jpnn.com - MADRID - Kabar baik berembus ke markas timnas Jerman. Sang gelandang bertahan, Sami Khedira kemungkinan besar bisa membela Jerman pada Piala Dunia 2014 mendatang.

Itu terjadi setelah cedera ligamen lutut yang membekap Khedira berangsur pulih. Khedira bahkan berpeluang kembali berjibaku bersama Real Madrid dalam waktu dekat.

BACA JUGA: Gelar Juara Liverpool Bagus Bagi Sepakbola Inggris

Bukan hanya di La Liga, pemain berusia 26 tahun itu juga berpeluang membela Madrid di Liga Champions. Namun, kubu Madrid tak membeberkan detail comeback Khedira.

Khedira sendiri sangat senang dengan perkembangan positif yang dialaminya.

BACA JUGA: Kiper Atletico Malah Jagokan Barcelona

“Saya merasa lebih dari pemain sepakbola. Saya bisa merasa bahwa saya akan segera sembuh. Saya segera kembali ke tim. Hal itu membuat saya semakin termotivasi untuk terus berjuang,” terang Khedira pada ESPN, Selasa (1/4).

Sebelumnya, timnas Jerman memang dibikin panas dingin dengan cedara lutut yang dialami Khedira sejak November 2013 lalu. Sebab, cedera itu membuat Khedira terancam batal tampil di Piala Dunia 2014.

BACA JUGA: MU Incar Kroos, Muenchen Balik Buru Adnan Januzaj

“Setelah cedera dan berkonsentrasi penuh, normalnya Anda akan kembali lebih kuat. Saya kini memiliki kepercayaan diri yang lebih baik pada lutut saya. Saya juga merasa lebih aman,” tegas Khedira. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Dihantui Tragedi Musim 2012


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler