Khedira Sesalkan Kepergian Ozil

Selasa, 15 Oktober 2013 – 22:00 WIB

jpnn.com - MADRID - Kepergian Mesut Ozil ke Arsenal masih menyisakan luka bagi beberapa penggawa Real Madrid. Hengkangnya Ozil dianggap sangat merugikan Los Blancos -julukan Madrid- dalam mengarungi ketatnya kompetisi.

Sami Khedira adalah salah satu pemain yang menyayangkan kepergian playmaker kidal tersebut. Menurut Khedira, Ozil adalah pemain yang sangat dibutuhkan dalam skema permainan Los Blancos.

BACA JUGA: Beli Inter, Erick Thohir Anggap Berkah Idul Adha

"Banyak pemain yang menyesalkan kepergian Ozil. Saya adalah salah satunya," terang Khedira sebagaimana dilansir laman Kicker, Selasa (15/10).

Gelandang berusia 26 tahun tersebut tentu sangat paham karakter Ozil. Sebab, keduanya bahu-membahu sejak lama. Bukan hanya di Madrid, Khedira juga berkolaborasi dengan Ozil di timnas Jerman.

BACA JUGA: Ini Alasan Agger Tolak Tawaran Barcelona

"Kehilangan pemain dengan kualitas seperti Ozil membuat tim menjadi lemah. Tapi, kami memiliki pemain lain dengan kualitas yang juga bagus," tegas Khedira.

Madrid saat ini mulai terseok-seok di La Liga. Tim racikan Carlo Ancelotti tersebut terpaku di urutan ketiga klasemen sementara. Celakanya, Madrid bukan hanya kalah bersaing dengan Barcelona. Tetapi juga dengan tim sekota Atletico Madrid. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Boaz Selamatkan Muka Indonesia

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bruno Metsu Meninggal Karena Kanker


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler