KHUSUS DEWASA: Aduhai Bu Suzy Saat Berbikini, Posenya Sungguh Menggoda

Selasa, 06 September 2016 – 07:51 WIB
Suzy Monty. Foto: Rex Features

jpnn.com - WANITA bernama Suzy Monty asal Cornwall, Inggris ini memang sudah tak muda lagi. Dengan usia 65 tahun, Bu Suzy bahkan tergolong lanjut usia alias lansia.

Tapi kulit wajahnya masih terlihat kencang dan bodinya pun tetap aduhai. Bu Suzy bahkan terlihat menantang ketika berbikini. Duh... duh ... duh....

BACA JUGA: Jokowi Minta Hapus Kebijakan yang Korbankan Negara Berkembang

Suzy sebenarnya pernah menjadi model pada usia 20-30an. Namun, ia meninggalkan dunia model setelah menderita demam kelenjar.

Namun ada aktris Inggris yang menginspirasi Suzy delapan tahun silam. Yakni Helen Miren yang tetap langsung dan percaya diri mengenakan bikini.

BACA JUGA: Paus Nobatkan Bunda Teresa sebagai Santa

“Saya merindukan modeling, tapi aku tak mempertimbangkannya hingga melihat Helen di pantai. Aku 57 tahun dan bodiku sebagus dia,” katanya.

BACA JUGA: Polisi Tutup 800 Toko yang Jual Mantel Tak Biasa buat Wanita

Suzy pun akhirnya kembali ke dunia modeling. Padahal, mulanya ia tak yakin bisa kembali ke modeling karena usianya yang sudah nenek-nenek.

Tapi Suzy nekat mendatangi agensi model. Barangkali ada yang mencari wanita lansia yang terlihat lebih muda. Ternyata ada agensi yang membutuhkan Suzy. Jadilah ia terjun lagi ke modeling.

Kembali ke modeling tentu membuat Bu Suzy diterpa banyak godaan. Termasuk rumah tangganya dengan John (66) yang sudah berjalan dalam kebahagiaan selaam 40 tahun.

Suzy mengaku sering mendapat pujian dari para pemuda. Bahkan ada yang usianya masih 20 tahun.

“Para gadis memintaku berfoto untuk kakek-kakek mereka dan ada pria-pria 20 tahunan yang memanggilku cantik,” katanya seperti dikutip Majalah Closer. “Mereka suka bahwa aku wanita tua dengan tubuh yang lebih muda.”

Tapi John jelas menjadi pria yang beruntung karena memiliki Suzy. Terlebih, Susy rajin menjaga penampilan dan merawat tubuhnya.

Ia mengonsumsi makanan sehat dan rajin berjalan-jalan dengan anjingnya untuk berolahraga. Bu Suzy memang terus berupaya hidup sehat terutama setelah ada hal-hal yang mengancam kesehatannya, termasuk kantung empedu yang sudah diangkat karena tumor.

Suzy pun bisa menikmati hidup sebagai model. “Modeling adalah gairahku. Mungkin terlihat glamor, tapi sesungguhnya ini adalah kerja keras jika kamu ingin mencapai puncak profesi,” katanya.(mail/ara/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jokowi Minta Negara G20 Tiru Indonesia terkait Pemberantasan Korupsi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler