Kick Off Persib vs Arema Cronus Batal Digelar Malam Hari, Ini Alasannya?

Kamis, 25 Agustus 2016 – 11:57 WIB
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - ‎BANDUNG - Persib Bandung telah mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan ISC A, Sabtu (27/8) di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Meski telah mengantongi izin, ternyata ada syarat yang harus dipenuhi oleh Maung Bandung. Laga tidak boleh digelar pada malam hari sesuai jadwal awal.

BACA JUGA: Tinggal Menghitung Hari, Para Atlet PON Jangan Sampai Cedera

"Kami boleh main di Jalak (harupat), tapi mainnya tidak boleh malam. Harus main sore," kata Budi Bram Rachman, General Coordinator Persib.

Karena itu, pihak Persib langsung mengirimkan surat ke operator kompetisi ISC A, PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Isi surat tersebut adalah pemberitahuan untuk memajukan jadwal pertandingan.

BACA JUGA: Peraih Medali Emas Olimpiade Rio Dapat Bonus Rumah

"Mau tidak mau harus digelar sore. Surat pemberitahuan sudah kami kirimkan ke GTS. Jadi kick off maju dari 19.00 WIB ke 15.30 WIB," ucapnya.

Sebelum ada kepastian di Jalak Harupat, Persib sempat kebingungan mencari Stadion. Opsi terburuk, Stadion yang kapasitasnya kecil, Galuh Ciamis pun dijadikan pilihan terakhir.

BACA JUGA: Please, Sriwijaya FC Jangan Buang Peluang Lagi

Namun, pada Rabu (24/8) malam akhirnya didapatkan kepastian Persib bisa bermain di Soreang, dengan jaminan main sore.(dkk/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ya Ampun! Masih Saja Ribut soal Tuan Rumah Kongres PSSI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler