Kimi Fokus Perbaiki Hasil Kualifikasi

Minggu, 20 Oktober 2013 – 12:30 WIB

jpnn.com - LONDON- Kimi Raikkonen tak mau muluk-muluk ketika berjibaku di balapan Formula 1 seri India 27 Oktober mendatang. Jagoan Lotus itu hanya ingin melakukan semuanya setahap demi setahap sebelum turun gelanggang di balapan resmi.

Apa itu? Rupanya, Kimi hanya ingin fokus terlebih dahulu di babak kualifikasi. Selama ini, Kimi memang selalu gagal menunjukkan performa terbaiknya di babak kualifikasi.

BACA JUGA: Lawan Juventus, Madrid Ingin Main Seperti Kontra Malaga

Setidaknya dalam lima seri terakhir. Nah, bagi Kimi, hal itu tentu harus diperbaiki. Bagaimanapun, membalap dari urutan depan tentu akan sangat menguntungkan untuk menuai hasil terbaik ketika turun gelanggang di balapan resmi.

"Saya berharap bisa mendapatkan hasil bagus di kualifikasi. Di lima kualifikasi terakhir, saya tak mendapat hasil bagus. Jika tidak dapat hasil bagus, saya akan kesulitan di balapan resmi," terang Kimi seperti dilansir laman Crash, Minggu (20/10).

BACA JUGA: City Akhiri Paceklik Kemenangan di Laga Tandang

Ambisi Kimi didukung dengan performa mobil Lotus yang cukup baik. Pembalap asal Finlandia itu mengatakan, performa mobil memang membuatnya cukup percaya diri. Sebab, dalam beberapa seri terakhir mobil Lotus selalu tampil mengagumkan.

"Mobil ini rasanya sangat kuat di setiap pekannya. Kami membuat perkembangan bagus dengan mobil yang saya kendarai," tegas pembalap dengan satu gelar juara dunia tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Osasuna Hentikan Rekor Kemenangan Barcelona

BACA ARTIKEL LAINNYA... Warna Ungu Kembali Hiasi City


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler