Lawan Juventus, Madrid Ingin Main Seperti Kontra Malaga

Minggu, 20 Oktober 2013 – 11:40 WIB

jpnn.com - MADRID- Real Madrid memiliki modal bagus menghadapi laga kontra Juventus di pertandingan ketiga Liga Champions kontra Juventus. Madrid berhasil membungkam Malaga dengan skor 2-0 (0-0) dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (20/10) dini hari.

Dua gol Madrid dijaringkan Angel Di Maria semenit setelah jeda serta Cristiano Ronaldo lewat eksekusi penalti di menit ke-90. Hasil itu memang belum membuat Madrid bergeser dari urutan ketiga klasemen sementara.

BACA JUGA: City Akhiri Paceklik Kemenangan di Laga Tandang

Namun, bagi Madrid, hasil itu menjadi modal sangat penting untuk menjamu Juventus. Kemenangan atas Juventus akan semakin memudahkan langkah Madrid untuk segera mengunci tiket ke babak knock out. Saat ini Madrid masih berada di pucuk klasemen sementara.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Saya harap kami bermain dengan karakter yang sama ketika melawan Juventus nanti," terang pelatih Madrid, Carlo Ancelotti sebagaimana dilansir laman Football Espana, Minggu (20/10).

BACA JUGA: Osasuna Hentikan Rekor Kemenangan Barcelona

Mantan pelatih Paris St Germain itu menambahkan, dirinya sangat senang melihat permainan anak asuhnya. Menurut Ancelotti, Ronaldo dkk tampil luar biasa ketika bertahan dan menyerang. Namun, Ancelotti menilai Madrid masih harus mengembangkan diri.

"Kami bekerja keras dalam bertahan. Kami fokus dengan pengembalian penguasaan bola. Kami juga menciptakan banyak peluang ketika melakukan serangan. Saya senang dengan bagaimana anak-anak bermain," tegas Ancelotti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Warna Ungu Kembali Hiasi City

BACA ARTIKEL LAINNYA... Atletico Madrid Akhirnya Kalah Juga


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler