Bayern Muenchen Ogah Jual Toni Kroos ke MU

Selasa, 01 April 2014 – 12:50 WIB
Toni Kroos. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Toni Kroos bakal membuat Manchester United panas dingin ketika bentrok kontra Bayern Muenchen pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Old Trafford, Rabu (2/4) dini hari WIB.

Pasalnya, keinginan MU membajak Kroos dari Muenchen bakal bertepuk sebelah tangan. Itu terjadi setelah Muenchen enggan melepas gelandang berusia 24 tahun tersebut.

BACA JUGA: Bek Atletico Nilai Messi Pemain Individualistis

Bagi Muenchen, Kroos tetap merupakan pemain yang sangat berharga. Padahal, MU ngebet mendatangkan Kroos musim mendatang. CEO Muenchen, Karl Heinz Rummenigge bakal mati-matian mempertahankan Kroos.

“Kroos akan tetap bermain untuk Muenchen pada musim mendatang,” terang Rummenigge sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Empati Courtois Untuk Victor Valdes

Hal yang sama juga diungkapkan pelatih Muenchen, Pep Guardiola. Menurut mantan pelatih Barcelona itu, Kroos adalah bagian penting dalam skema permainan yang akan diterapkannya musim mendatang.

“Dia masih memiliki setahun kontrak dan akan bertahan. Saya berharap dia bisa memperpanjang kontraknya dan bertahan dengan kami. Sebab, dia merupakan pemain yang sangat bagus. Dia sangat menikmati permainannya,” tegas Guardiola. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Atletico Madrid Bukan Hanya Diego Costa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hajar Pacers, Spurs Petik 18 Kemenangan Beruntun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler