Kiper Everton Minta Pemain MU Disalahkan

Jumat, 24 Januari 2014 – 21:56 WIB
Para pemain MU yang kian hari performanya kian melorot. FOTO: Getty images

jpnn.com - LIVERPOOL- Krisis yang tengah menimpa Manchester United membuat kipper Everton, Tim Howard angkat suara. Howard terang-terangan membela David Moyes yang merupakan mantan pelatihnya di Everton.

Menurut Howard, Moyes bukan pihak yang harus disalahkan atas prestasi buruk Setan Merah, julukan MU musim ini. Kiper asal Amerika Serikat itu menunjuk para pemain MU sebagai biang keladi hasil buruk tersebut.

BACA JUGA: Dortmund Menyerah Kejar Juara Bundeliga

Setan Merah saat ini terjungkal di urutan ketujuh klasemen sementara. Patrice Evra dkk tertinggal 14 poin dari Arsenal yang kokoh di pucuk klasemen. MU pun terancam tak mendapat satupun gelar musim ini.

Itu terjadi setelah MU tersingkir di Piala FA dan Capital One Cup. Sementara, di Liga Champions, MU juga masih harus berjibaku di babak 16 besar. Bagi Howard, serentetan hasil buruk itu bukan salah Moyes.

BACA JUGA: Tim Bulutangkis Indonesia Kehilangan Tiga Wakil Lagi

“Sebagai pemain, Anda harus bertanggung jawab dengan hasil. Sangat mudah jika harus menyalahkan pelatih. Para pemain MU saat ini adalah mereka yang memenangi gelar musim lalu. Mereka masih pemain yang bagus,” terang Howard di laman Team Talk, Jumat (24/1).

“Moyes datang dengan diiringi banyak kritikan. Namun, saya hanya ingin mengatakan bahwa dia tidak akan pernah membuat MU menjadi buruk. Sialnya, tekanan itu tetap ada di Moyes,” tegas Howard. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Inter, Cinta Abadi Zanetti

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Syarat Suarez jadi Legenda Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler