Klose Berambisi Pecahkan Rekor Ronaldo di Piala Dunia

Selasa, 14 Januari 2014 – 02:00 WIB
Miroslav Klose. Foto: Daily Telegraph

jpnn.com - ROMA - Miroslav Klose punya peluang besar mencetak rekor hebat di Piala Dunia. Penyerang Lazio itu hanya membutuhkan dua gol untuk menabalkan namanya sebagai top skor sepanjang masa Piala Dunia.

Hingga kini, gelar pencetak gol terbanyak Piala Dunia masih digenggam legenda hidup Brazil, Ronaldo yang membukukan 15 gol. Nah, Klose yang sudah mengantongi 14 gol tentu punya peluang emas menyalip Ronaldo.

BACA JUGA: Ducati Ikat Tardozzi untuk Musim Balapan Tahun Ini

Syaratnya, Klose harus bisa mencetak dua gol di Piala Dunia 2014 mendatang. Karena itu, Klose bertekad tampil habis-habisan bersama Lazio agar bisa menggenggam satu tiket di skuat Jerman.

“Saya tak ingin mendapatkan semuanya dengan gratis. Pelatih juga tak akan memberikan pemain tiket cuma-cuma. Anda tetap harus bekerja keras seperti halnya untuk sesuatu yang berharga lainnya dalam hidup,” terang Klose di laman Welt on Sonntag, Senin (13/1).

BACA JUGA: Ayah Jenson Button Meninggal Dunia

Klose memang harus mati-matian menunjukkan performa terbaik agar bisa masuk skuad Jerman di PialaDunia 2014 nanti. Pasalnya, Jerman juga memiliki barisan penyerang yang sangat hebat. Di antaranya ialah Lukas Podolski dan Mario Gomez.

“Saya tahu, saya harus berjuang untuk bisa bermain di Piala Dunia. Saya juga tahu, kami memiliki stok pemain yang sangat baik. Jika kami berada dalam performa terbaik dan memiliki keberutungan, saya bisa sangat optimistis,” tegas Klose. (jos/jpnn)
 

BACA JUGA: Siapkan Kamar untuk Bujuk Valdes Gabung Monaco

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Sesumbar Bisa Terus Kuasai Lawan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler