KN Siap Jika Ada Keputusan Terbaru FIFA

Selasa, 14 Juni 2011 – 17:56 WIB
Agum Gumelar. Foto: Dok.JPNN

JAKARTA – Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar tidak mempersoalkan kunjungan Vice President FIFA, Prince Ali bin Al Hussein ke IndonesiaAgum bahkan menyatakan kesiapannya jika dari hasil kunjungan Prince Ali itu keluar keputusan terbaru dari FIFA.

“Apapun keputusan FIFA harus saya laksanakan

BACA JUGA: Pelatih Twente Pergi, Tangani Klub Saudi

Jadi, tidak usah khawatir
Buat pendukung AP (Arifin Panigoro) dan GT (George Toisutta), itu posisi saya,” kata Agum, usai pertemuan dengan Vice President FIFA, di Hotel Four Season, Jakarta, Selasa (14/6) sore

BACA JUGA: Wozniacki Kembali Juara di Turnamen Pemanasan

Ditegaskan, KN juga tidak akan mempersoalkan mengenai siapa saja yang ditemui Vice President FIFA itu.

Sebelum bertemu Ketua KN, Prince Ali lebih dulu melangsungkan pertemuan dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng dan Ketua KONI/KOI Rita Subowo.

Sementara agenda bertemu dengan George Toisutta dan Wakil Presiden Boediono ternyata tidak ada
Informasi lain juga menyatakan, Prince Ali akan bertemu pendukung Arifin Panigoro dan George Toisutta di Hotel Sultan nanti malam.

Agum menegaskan, Prince Ali sempat bertanya kepadanya mengenai empat nama yang tidak boleh menjadi calon Ketua Umum PSSI, yakni Nurdin Halid, Nirwan Dermawan Bakrie, Arifin Panigoro dan George Toisutta

BACA JUGA: Perang Bintang Tanpa Pemain PSM

“Beliau menanyakan kepada saya mengapa empat nama itu tidak boleh, saya katakan itu keputusan FIFA,” tegas Agum.

Agum juga menegaskan, bahwa dirinya tidak pernah benci sama orangDia hanya melaksanakan mandat dan perintah dari FIFA“Saya agak heran, kalau GT dan AP membiarkan orangnya memaki sayaItu anehItu sesuatu yang anehSaya sudah bersikap seperti ini, dan telah berjuang buat mereka, kok malah saya yang dicaci maki,” kata Agum.

Dia minta kepada siapapun yang selama ini selalu memaki dirinya terkait kisruh PSSI, untuk berhenti“Saya mohon kepada mereka yang selalu mencaci-maki saya selama ini, berhenti dehJangan selalu maki-maki saya,” imbuh mantan Ketua Umum KONI Pusat itu(boy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tiga Asing PSM Dilepas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler