Wozniacki Kembali Juara di Turnamen Pemanasan

Selasa, 14 Juni 2011 – 11:21 WIB
FARUM - Caroline Wozniacki benar-benar ratu tenis di turnamen uji cobaPetenis yang berada di peringkat pertama dunia itu menunjukkan ketangguhannya pada Denmark Terbuka 2011.

Dia menjadi jawara untuk kali kedua secara berurutan

BACA JUGA: Perang Bintang Tanpa Pemain PSM

Bertanding di lapangan keras, Wozniacki dengan mudah mengandaskan petenis Rep Ceko Lucie Safarova 6-1, 6-4
Safarova, yang menjadi unggulan keempat, memulai laga final tersebut dengan tempo lambat

BACA JUGA: Tiga Asing PSM Dilepas

Penampilannya sama sekali tak sebaik pada laga sebelumnya untuk merebut tiket final.

Di set pertama, tensi pertandingan malah sama sekali tak menggambarkan persaingan layaknya perebutan gelar juara
Wozniacki hanya membutuhkan waktu 23 menit untuk meraih kemenangan

BACA JUGA: Nani Rindukan Sentuhan Mourinho

Di set kedua, Wozniacki bekerja lebih keras karena Safarova mulai memberikan perlawananLaga kedua dirampungkan selama 45 menit.

Kemenangan itu menjadi gelar juara kelimanya dan ke-17 sepanjang karir diaSelain itu, Denmark Terbuka sekaligus menjadi final ketujuhnyaPerolehan itu setidaknya menjadi bekal petenis Denmark tersebut untuk tampil di grand slam WimbledonApalagi, selama karirnya, dia belum pernah merasakan manisnya juara turnamen grand slam.

"Selamat kepada Lucie untuk pekan yang baik dan kesempatan dia sampai finalSaya berharap keberuntungan masih bersamanya hingga di Eastbourne dan di lapangan rumput nantiSaya berharap bisa berbuat lebih banyak lagi di Wimbledon nanti," kata Wozniacki kepada ESPN.

Sementara itu, di turnamen lain Aegon Classic final tunggal putri mempertemukan Daniela Hantuchova kontra Sabine LisickiNamun, turnamen itu terhenti karena hujan"Saya sangat menyesal pertandingan harus tertunda," kata Patrick Hughesman, direktur pertandingan.

Pada persaingan putra, Andy Murray dan Jo-Wilfried tak mau penundaan pertandingan dilewatkan begitu sajaPetenis petenis Inggris Raya itu menantang Wilfred Songa bermain tenis meja.

Sebelumnya Murray berinisiatif mengajak karaoke para petenis lain untuk mengobati kekecewaan penontonNamun akhirnya tenis meja menjadi pilihanHasilnya Murray menang 2-1 pada pertandingan itu"Pekan ini cukup sempurna buat saya," ucap Murray(vem/diq)

BACA ARTIKEL LAINNYA... KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler