Tiga Asing PSM Dilepas

Selasa, 14 Juni 2011 – 09:28 WIB
Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen. Foto: Dok.JPNN

MAKASSAR -- Manajemen memastikan akan melepaskan tiga dari lima pemain asing yangs aat ini berada dalam skuad Pasukan RamangKetiganya adalah Marwan Sayedeh, Goran Subara, dan Srecko Mitrovich.

Pelepasan ketiga pemain asing ini sesuai dengan rekomendasi yang diberikan pelatih Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen kepada manajemen

BACA JUGA: Nani Rindukan Sentuhan Mourinho

Wim menilai, performa ketiga pemain ini cukup baik di lapangan namun memiliki sikap yang kurang baik sehingga bisa merusak kondisi tim secara keseluruhan.

Hanya saja, manajemen merencanakan melepas marque player asal Belanda, Richard Knopper
Mantan gelandang Ajax Amsterdam ini dianggap kurang bagus dan tidak dibutuhkan dalam PSM

BACA JUGA: KONI Minta Kontrak Pemain GU Ditinjau Ulang

Penggantinya, Srecko Mitrovich akan dipertahankan karena lebih produktif di barisan tengah PSM.

Sayangnya, jika PSM harus melepas Knopper, manajemen juga harus mempertimbangkan pelatih Wim yang berada satu agen dengan Knopper
Tidak menutup kemungkinan, jika PSM harus melepaskan Knopper, Wim juga akan lepas.

Manajer Marketing PSM, Anno Suparno mengatakan pelepasan tiga pemain asing ini dipastikan akan dilakukan

BACA JUGA: Arema Setel Kencang untuk Amankan Dua Home

Hanya saja, saat ini masih dipertimbangkan siapa saja yang jadi akan dilepaskan.

Menurut Anno, rekomendasi yang diberikan Wim kepada manajemen sudah disampaikan kepada Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI)Namun rekomendasi yang disampaikan, nama yang dilepaskan hanya tiga, Marwan, Goran, dan Knopper"Dengan kondisi ini, kami hanya mempertahankan dua pemain asing, Kwin Jun di posisi stoper dan Mitro sebagai gelandang," ungkap Anno.

Soal pengganti, hal itu masih dicari saat ini siapa yang layakTermasuk bagian dari the dream team PSMPada komposisi pemain lokal, Anno memastikan tidak terjadi perubahan komposisi yang drastisSebab Anno mengaku tidak bisa menjamin kalau pada akhirnya ada kebijakan baru yang timbul dan beberapa pemain lokal dilepas.

CEO PSM, Rully Habibie menyampaikan, sampai saat ini belum ada keputusan bulat soal perombakan komposisi pemainAkan tetapi, soal evaluasi pemain serta tim pelatih kata Rully, laporannya sudah masuk ke konsorsium.

"Tinggal kami tunggu hasilnya baru nanti akan kami blow-up," katanyaSedangkan GM PSM, Husain Abdullah sudah menyiapkan calon pemain dari Jerman untuk mengganti posisi Richard Knopper sebagai pemain bintang(die)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dallas Mavericks jadi Juara NBA 2010-2011


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler