Kobe Mulai Lupakan Playoff NBA

Selasa, 18 Februari 2014 – 12:28 WIB

jpnn.com - LOS ANGELES- Kobe Bryant mulai lempar handuk dengan peluang Los Angeles Lakers lolos ke babak playoff NBA musim ini. Rekor buruk yang ditorehkan Lakers membuat sang golden boy pesimistis.

Hingga kini, Lakers memang tampil sangat buruk. Raksasa NBA itu hanya bisa membukukan 18 kemenangan dari 53 pertandingan. Dengan catatan buruk itu, peluang Lakers lolos ke babak hidup mati tentu sangat berat.

BACA JUGA: Selangkah Lebih Lambat

Jika itu terjadi, rekor Lakers yang sudah bertahan selama sembilan tahun akan patah. Sebelumnya, Lakers selalu bisa menembus babak playoff sejak musim 2005 silam.

"Playoff tak masuk agenda. Tapi saya ingin fokus dan melakukan apa yang seharusnya saya lakukan. Saya juga tak ingin mengkhawatirkan apa yang terjadi di sekeliling saya," terang Kobe sebagaimana dilansir laman ESPN, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Rekor Menantang Tradisi

Kobe juga tampaknya mulai lempar handuk untuk bisa melakoni banyak pertandingan. Hingga kini, megabintang berjuluk Black Mamba itu baru bermain dalam enam pertandingan.

"Saya juga tak berpikir bermain di FIBA Basketball World Cup di Spanyol September mendatang. Tapi saya hanya ingin fokus dengan tanggung jawab yang saya miliki," tegas Kobe. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sempat Rusuh, PBR Segera Lapor ke PT LI

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bayern Tolak Latihan di London


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler