Kok Bang Boni Hargens Jadi Begini? Sepertinya....

Selasa, 11 Juli 2017 – 15:35 WIB
Boni Hargens. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Warganet di media sosial Facebook maupun Twitter dihebohkan dengan tayangan talkshow di sebuah televisi swasta dengan narasumber Boni Hargens. Dalam wawancara itu, Boni yang kini menjadi anggota Dewan Pengawas LKBN Antara sering memegang hidungnya sembari menghirup udara hingga menimbulkan suara.

Akibatnya, Boni dituding sedang dalam kondisi sakau saat diwawancara. Dalam video unggahan akun Zaid Al Khair di Facebook, Boni terlihat ganjil.

BACA JUGA: Hubungan Bapak dan Menantu Begitu Baik, Saling Perhatian, Keduanya Dibekuk Polisi

Hal itu langsung mengundang reaksi netizen. "Sblum ada acara ini ak udah pernah bilang klo si boni ini gila. Dulu pernah dirawat di RSJ. Skrg ketauan kan?," ujar pemilik akun Sant Ae.

"Ciri pemakai cocain," tulis Cke Bikeholic. "Wah, ini mah udah jelas... Coba selidiki," ujar D-o Falahi Za.

BACA JUGA: Oalah, Gara-Gara Barang Bukti, Mantan Kasat Narkoba Polres Bintan Ditahan

Dari sekian banyak komentar miring, Boni juga mendapat pembelaan dari warganet. Salah satunya adalah pemilik akun Wina Sih.

Dia menyebut Boni itu mengalami hipokalsamia. "Orang bodoh ngupload video ini. Dia menderita hipokalsamia dikatain sakaw," sebutnya.

Sementara Boni menanggapi berbagai tudingan miring dengan santai. Dia menyebut semua tudingan miring itu sebagai fitnah.

"Fitnahlah sepuas hatimu. Gusti mboten sare," ujar Boni melalui akun @bonihargens di Twitter. "Politik fitnah adalah makanan orang bodoh dan jahat. Biarkan alam yang membalas," kecamnya.(iil/JPG)

BACA ARTIKEL LAINNYA... 20 Calon Siswa SMKN 3 Jayapura Kabur saat Tes Urine


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
Boni Hargens   Sakau   narkoba  

Terpopuler