Kolaborasi SnackVideo dan TNI AL dalam Naval Base Open Day 2024

Jumat, 13 September 2024 – 20:18 WIB
Kolaborasi SnackVideo dan TNI AL dalam Naval Base Open Day 2024. Foto: dok. SnackVideo

jpnn.com, SURABAYA - Platform video pendek SnackVideo turut memeriahkan Naval Base Open Day 2024 dengan berbagai aktivitas interaktif.

Photobooth bertema maritim dan stan permainan interaktif dari SnackVideo berhasil menarik ribuan pengunjung, terutama anak-anak dan keluarga.

BACA JUGA: Lewat Program Ini, SnackVideo Ingin Pengguna Bisa Tunjukkan Kreativitas

"Partisipasi kami tidak hanya untuk merayakan HUT TNI AL, tetapi juga untuk memberikan pengalaman menyenangkan dan berkesan bagi masyarakat," ujar Bobby, Head of Marketing SnackVideo dalam keterangannya, Jumat (13/9).

Kolaborasi antara SnackVideo dan TNI AL ini menggambarkan sinergi positif antara dunia digital dan institusi pertahanan negara.

BACA JUGA: KSAL: Kekuatan Kapal Selam Mendukung Tugas TNI AL Menjaga Perairan Indonesia

SnackVideo juga berkomitmen mendukung edukasi masyarakat tentang pentingnya keamanan maritim, sembari menginspirasi pengguna aplikasinya untuk berbagi momen berharga mereka.

Naval Base Open Day 2024 memperlihatkan peran penting TNI AL dalam menjaga kedaulatan dan keamanan maritim Indonesia.

BACA JUGA: TNI AL Semarakkan Peringatan HUT ke-79 RI dengan Menggelar Perlombaan

Acara ini menyuguhkan beragam atraksi menarik, seperti pameran alutsista, demonstrasi kekuatan laut, hingga hiburan yang melibatkan masyarakat dari berbagai usia.

Dengan partisipasi yang kuat, SnackVideo berharap dapat terus mendukung acara serupa dan mendorong generasi muda untuk lebih menghargai peran TNI AL.

Pengunjung diberikan kesempatan langka untuk melihat langsung operasi TNI AL, sambil merayakan ulang tahun angkatan laut Indonesia. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler