Kombes Krishna Kaget Lihat Kondisi Kalijodo, Ini Reaksinya

Senin, 29 Februari 2016 – 17:12 WIB
Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti. Foto: dokumen JawaPos.Com

jpnn.com - JAKARTA - ‎Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti menyambangi kawasan Kalijodo di Jalan Kepanduan II, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (29/2) siang sekitar pukul 13.00 WIB. Setibanya di Kalijodo, Krishna kaget melihat bekas lokalisasi liar itu sudah sudah rata dengan tanah.

"Hampir rata ya," katanya dengan nada kagum. Dia juga mengaku kagum dengan kinerja pemerintah provinsi DKI Jakarta yang cepat meratakan tempat wisata esek-esek kelas menengah ke bawah itu.

BACA JUGA: Sstttt... Ada Peran Jokowi agar Emil Batal Maju di Pilkada DKI

Selain itu, Krishna juga acung jempol pada rencana Pemprov DKI untuk merenovasi lokasisasi Kalijodo menjadi jalur hijau. Menurutnya, rencana itu akan lebih bermanfaat bagi warga dibandingkan lokasi prostitusi.

Harapannya ketika sudah direnovasi, Kalijodo tidak disalahgunakan lagi. "Harus segera ditata agar tak disalahgunakan lagi lahan milik negara ini" tandasnya.

BACA JUGA: Dokter Ayu: Pak Jokowi, Saya Merasakan Dinginnya Lantai Penjara..

Sebelumnya, 10 backhoe dikerahkan untuk meratakan bangunan-bangunan liar di Kalijodo. Untuk penggusuran itu, Pemprov DKI tidak hanya mengerahkan satuan polisi pamong praja (Satpol PP), tapi juga aparat TNI dan Polri yang jumlahnya mencapai 5000 personel. ‎(Mg4/jpnn)

BACA JUGA: Jangan Sampai GBHN Mematikan UU

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sesalkan Pernyataan Menko Soal Papua


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler