Kompany Berharap City Beri Kejutan Bagi Barca

Rabu, 12 Maret 2014 – 18:05 WIB

jpnn.com - BARCELONA--Barcelona dan Manchester City akan melakoni laga hidup mati di babak 16 besar Liga Champions Eropa, Kamis (13/2) dini hari WIB.

laga tersebut merupakan partai penentu siapa yang berhak melaju ke babak delapan besar liga kasta tertinggi di Benua Biru tersebut.

BACA JUGA: Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

Meski tidak diunggulkan untuk memenangkan partai tersebut kapten City, Vincent Kompany yakin timnya bisa memberi kejutan bagi salah satu tim terbaik di dunia itu.

''Kami harus melakukan tugas besok. Jika kami kalah itu karena mereka lebih baik dari kami dan jika kami menang  itu artinya kami lebih baik dari mereka.  Pesannya adalah kami harus yakin, tidak hanya untuk diri kami tapi untuk lima ribu pendukung (City) yang datang besok,'' ujar Kompany dalam situs resmi UEFA, Selasa (11/3).

BACA JUGA: Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

''Apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Sebuah kejutan juga bisa terjadi besok,'' imbuhnya.

Dalam laga dini hari nanti City tidak bisa didampingi sang pelatih Manuel Pellegrini yang menjalani hukuman. Karena itulah juara Piala Liga Inggris 2014 tersebut harus bekerja ekstra untuk memangkas selisih poin dari raksasa sepakbola Spanyol itu.

BACA JUGA: Kompany Anggap Barca Sama dengan QPR

Di mana pada laga leg pertama Sergio Aguero dan kawan-kawan dipermalukan 0-2 di Etihad Stadium. Artinya jika ingin meraih satu tempat di babak perempat final City setidaknya harus mencetak tiga gol ke gawang Barca tanpa kebobolan satu gol pun.(zul/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pele: Tekanan Ada di Pundak Neymar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler