Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

Rabu, 12 Maret 2014 – 17:46 WIB
Diving Arjen Robben yang sukses membuat wasit menunjuk titik penalti. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON -  Permusuhan Arsene Wenger dengan winger Bayern Muenchen, Arjen Robben semakin menjadi-jadi. Permusuhan itu memuncak ketika Arsenal disingkirkan Bayern Muenchen pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Dalam laga yang digeber di Allianz Arena itu, Robben berulang kali terjatuh ketika berduel dengan para penggawa Arsenal. Setidaknya, ada
dua hal yang membuat Wenger geram terhadap diving Robben.

BACA JUGA: Lagi, Wenger Sebut Robben Jagoan Diving

Yakni ketika Robben berduel dengan Santi Cazorla dan Laurent Koscielny. Dalam duel itu, Robben memang terjatuh. Hal itu dilakukan agar Muenchen mendapatkan tendangan penalti.

"Robben memang terlihat sangat bagus ketika memaksimalkan hal-hal yang sebenarnya biasa saja," kecam Wenger sebagaimana dilansir laman ITV, Rabu (12/3).

BACA JUGA: Kompany Anggap Barca Sama dengan QPR

Sebelumnya, Wenger juga mengecam Robben ketika Arsenal menjamu Muenchen pada leg pertama. Saat itu, Wenger menuding Robben melakukan diving yang membuat Wojciech Szczesny diganjar kartu merah.

"Dia memang pemain yang sangat hebat. Namun, Robben juga seorang tukang diving yang sangat bagus. Dia melakukan diving dengan bagus di leg pertama dan melakukannya lagi di laga kedua," cibir Wenger. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Pele: Tekanan Ada di Pundak Neymar

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tata Pastikan Pergi dari Barcelona


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler