Korban Ledakan Apartemen di New York Dua di Antaranya Perempuan

Kamis, 13 Maret 2014 – 11:32 WIB
Petugas berusaha memadamkan kebakaran yang terjadi di apartemen bertingkat lima di New York, Amerika Serikat. FOTO: Getty Images

jpnn.com - PERTOLONGAN terus dilakukan terhadap para korban ledakan di gedung bertingkan di kawasan Harlem New York, Amerika Serikat Rabu (12/3). 

Sebanyak 63 orang dikabarkan luka-luka yang diduga dipicu oleh kebocoran gas itu. Sedangkan tiga orang ditemukan meninggal dunia. 

BACA JUGA: Gedung Ambruk di New York, 3 Korban Tewas

"Dari tiga korban yang meninggal, dua di antaranya perempuan," kata seorang petugas pemadam kebakaran seperti dilansir Reuters. 

Peritiwa ledakan gedung apartemen di 116th Street dan Park Avenue diduga karena pipa gas yang bocor. Ledakan tersebut menyebabkan beberapa bagian apartemen runtuh.

BACA JUGA: Ledakan Hebat, Apartemen Bertingkat 5 di New York Ambruk

Dugaan kebocoran gas itu langsung disampaikan Wali Kota New York Bill de Blasio seperti dilansir BBC. Adanya kebocoran gas ini sebetulnya sudah dilaporkan ke perusahaan perbaikan 15 menit sebelum ledakan.

Lebih dari 250 pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api di lokasi kejadian. Sejumlah korban luka juga dilaporkan dalam ledakan yang mengakibatkan kepulan asap besar di langit kota. (mas/jpnn)

BACA JUGA: Satelit Tiongkok Dapatkan Gambar Diduga Bangkai Pesawat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gajah Marah Luluh oleh Tangis Bayi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler