KPK Berteka-teki soal Posisi Suami Inneke

Rabu, 21 Desember 2016 – 16:48 WIB
Jubir KPK Febri Diansyah. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih merahasiakan posisi Direktur Utama PT Melati Technofo Indonesia Fahmi Darmawansyah, tersangka penyuap Deputi Informasi Hukum dan Kerja Sama Badan Keamanan Laut Eko Susilo Hadi terkait proyek satelit monitoring. 

"Untuk daerah tidak bisa disampaikan," tegas Juru Bicara KPK Febri Diansyah, Selasa (20/12). 

BACA JUGA: Digugat MAKI Soal Atut, KPK: Kami Hadapi

Hanya saja Febri kembali memastikan penyidik sudah mengetahui dan terus mengikuti posisi pria yang disebut-sebut suami artis Inneke Koesherawati itu.  

"Tentu saja mengetahui dan ikuti posisi saudara FD," katanya. 

BACA JUGA: Sebut Mayoritas Nonmuslim Pengkhianat, Akun @estiningsihdwi Dipolisikan

Saat ditanya apakah posisi Fahmi berpindah-pindah dari satu negara ke negara lain, Febri kembali merahasiakan. Menurut dia, belum bisa disebutkan secara detail terkait posisi Fahmi. "Saya tidak tahu detailnya negara mana saja tapi yang pasti FD masih dalam pantauan KPK," ujar Febri.  

Penyidik juga belum menyimpulkan untuk melakukan upaya paksa terhadap Fahmi. Seperti diketahui, Fahmi bersama dua anak buahnya Hardy Stefanus dan M Adami Okta disangka menyuap Eko Susilo Hadi terkait proyek satelit monitoring. Namun, dua hari sebelum OTT yang digelar KPK Rabu (14/12), Fahmi sudah pergi ke luar negeri. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Kasus e-KTP, KPK Incar Petinggi Fraksi DPR

BACA ARTIKEL LAINNYA... Alumni Mahasiswa Muhammadiyah Dukung Fatwa MUI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler