Kunjungi Pasar di NTT, Jokowi Kembali Minta Maaf Kepada Rakyat

Rabu, 02 Oktober 2024 – 22:29 WIB
Presiden Joko Widodo saat kunjungan kerjanya ke Pasar Rakyat Kefamenanu di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), pada Rabu (2/10). Foto: dokumentasi Biro Pers Istana

jpnn.com, TIMOR TENGAH UTARA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali meminta maaf kepada rakyat atas kebijakan yang kurang berkenan selama masa kepemimpinannya.

Hal itu disampaikan dalam kunjungan kerjanya ke Pasar Rakyat Kefamenanu di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU), pada Rabu (2/10).

BACA JUGA: Jokowi: Bendungan Paling Banyak Dibangun di NTT, Bukan di Provinsi Lain

Menurut presiden, dia hanyalah manusia biasa yang penuh kesalahan dan kekurangan.

"Pada kesempatan yang baik ini, saya ingin mohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala kebijakan yang kurang berkenan di hati bapak atau ibu sekalian," ucap Jokowi, dikutip dari rilis resmi Biro Pers Istana.

BACA JUGA: Prabowo dan Megawati Bakal Ketemu, Jokowi Bereaksi Begini

Dalam kunjungannya ke pasar tersebut, Jokowi juga berinteraksi langsung dengan para pedagang untuk mengecek harga-harga serta ketersediaan sejumlah bahan pokok.

Setelah mengecek harga, terdapat sejumlah bahan pokok dan rempah yang naik harga seperti beras.

BACA JUGA: Habib Rizieq Cs Gugat Presiden, Gunakan Istilah G30S/Jokowi

“Ada yang turun seperti cabai rawit, ada yang tetap seperti bawang merah dan bawang putih, tetapi juga ada yang harganya naik yaitu beras," kata dia.

Di tengah kunjungannya, eks Wali Kota Solo itu menegaskan komitmennya untuk selalu memperhatikan kebutuhan rakyat, termasuk dalam stabilisasi harga bahan pokok yang menjadi prioritas pemerintah. (mcr4/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sukarelawan Alap-Alap Tegaskan Komitmen untuk Selalu Bersama Jokowi


Redaktur : Fathan Sinaga
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler