Ladeni Indonesia, Filipina Janjikan Kejutan

Rabu, 09 Oktober 2013 – 10:40 WIB
Pemain Tim Nasional Korea Selatan Park Inhyeon (kiri) berebut bola dengan pemain Fillipina, Julian Clarino saat bertanding dalam Kualifikasi grup G AFC Piala Asia U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. FOTO: HENDRA EKA/JAWA POS/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Kalah telak 0-4 di pertandingan perdana di grup G Kualifikasi Piala Asia U-19 tidak membuat Filipina menyerah begitu saja. Apalagi lawan yang mengalahkan mereka di pertandingan perdana adalah Korea Selatan, tim yang menjadi favorit juara di grup ini.

Filipina sudah menatap pertandingan kedua melawan Indonesia, Kamis (10/10) besok malam, dengan cukup positif. Tim yang diarsiteki Marlon Manos Maro bertekad membuat kejutan atas Indonesia.

BACA JUGA: Cedera, Van Dijk Dicoret

"Kami akan berjuang maksimal melawan Indonesia. Mudah-mudahan bisa cetak gol lawan Indonesia," kata Marlon Manos Maro, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Selasa (8/10) malam.

Marlon mengaku sudah melihat kekuatan Indonesia di AFF Cup lalu. Menurutnya, sebagai tim juara, Indonesia memperlihatkan permainan yang sangat baik.

BACA JUGA: Ubah Stadion Jadi Penjara

"Saya selalu menyaksikan pertandingan Indonesia. Mereka punya tim yang baik," ungkapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Kembalinya Ketajaman Muchlis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Garuda Jaya Tampil Perkasa, Indra Sjafri Masih Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler