Lady Gaga Main Film Bareng David Beckham

Selasa, 17 September 2013 – 13:35 WIB

jpnn.com - LADY Gaga dikabarkan akan memerankan dirinya sendiri dalam film mata-mata berjudul "The Secret Service" garapan sutradara Inggris, Matthew Vaughn. Penyanyi eksentrik berjuluk "Mother Monster" itu bakal bergabung dengan beberapa selebriti papan atas lain seperti Adele, David Beckham, Elton John, dan Taylor Swift.

Keempatnya dikabarkan telah lebih dulu memastikan bakal tampil dalam film berdasarkan novel grafis karangan Mark Millar and Dave Gibbons. Peran yang akan dimainkan pelantun "Applause" tersebut diharapkan tak sekadar sebagai pemanis film (cameo), tapi lebih banyak menggambarkan sosok Lady Gaga sendiri.

BACA JUGA: Dituding Korupsi, Anang-Ashanty tak Berniat Tuntut Balik

Laman Femalefirst yang mengutip berita The Sun, Selasa (17/9) menyebut, mengingat kesibukan Gaga, proses pengambilan gambar diharapkan hanya dilakukan sehari saja. Sementara soal waktunya masih dirundingkan antara mananjemen penyanyi 27 tahun itu dengan sang sutradara. Yang pasti syuting dijadwalkan akan mulai dilakukan tahun depan.

Aktor Inggris, Colin Firth bakal berperan sebagai agen rahasia yang bertugas melatih trik mata-mata pada agen muda. Sedangkan aktor Samuel L Jackson akan berperan sebagai penjahat. Ini adalah peran kedua bagi Lady Gaga setelah sebelumnya dia bermain dalam film "Machete Kills" yang akan rilis akhir tahun ini. (pra/jpnn)

BACA JUGA: Olla-Aufar Ngebut Bikin Anak

BACA JUGA: Diterpa Isu Korupsi, Ashanty Berharap Bulan Depan Hamil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gara-gara Tarian Seronok, Miley-Liam Putus


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler