Laga Nigeria vs Iran Berakhir Imbang

Selasa, 17 Juni 2014 – 04:13 WIB
Reza Ghoochannejhad dari Iran berpelukan dengan Joseph Yobo dari Nigeria di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curitiba, Selasa (17/6) dini hari WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - CURITIBA - Akhirnya ada hasil imbang di Piala Dunia Brasil 2014. Itu terjadi dalam pertandingan Nigeria menghadapi Iran di Estadio Joaquim Americo Guimaraes, Curitiba, Selasa (17/6) dini hari WIB.

Pertandingan lanjutan Grup F itu berlangsung kurang menarik. Hingga pertandingan berakhir, kedua kesebelasan sama-sama gagal mencetak gol.

BACA JUGA: Wow, Muller Cetak 8 Gol dari 9 Shots on Target

Nigeria sepertinya akan memenangkan pertandingan. Di menit-menit awal, Nigeria berhasil mengurung pertahanan Iran, namun selalu gagal menciptakan gol.

Di babak kedua, Iran mulai keluar dari tekanan Nigeria. Menit ke-50 Reza Ghoochannejhad mendapatkan peluang. Sayang tendangan penyerang Charlton Athletic itu masih menyamping.

BACA JUGA: Dihajar Jerman 0-4, Paulo Bento Tolak Menyerah

Menit 70, pemain Nigeria Amoebi mendapatkan peluang. Namun sundulan kepalanya menyambut umpan silang Oshaniwa belum menemui sasaran.

Hasil 0-0 membuat persaingan di Grup F tetap ketat. Argentina di puncak klasemen dengan poin. Argentina disusul Nigeria dan Iran di posisi kedua dan ketiga yang sama-sama mengoleksi satu ppoin. Bosnia Herzeghovina ada di urutan terakhir. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Maradona: Casillas Bukan Kiper yang Bagus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cetak Hat-trick, Muller: Ini Luar Biasa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler