Puja-Puji Lorenzo Untuk Marquez

Jumat, 18 Oktober 2013 – 09:36 WIB
Jorge Lorenzo dan Marc Marquez saat menggelar konferensi pers. FOTO: getty images

jpnn.com - SYDNEY- Jorge Lorenzo menunjukkan sikap jantan dalam persaingan ketatnya dengan Marc Marquez. Pembalap Yamaha Factory tersebut terang-terangan memuji Marquez setinggi langit.

Menurut Lorenzo, Marquez adalah pembalap yang sangat luar biasa. Meski berstatus rookie, Marquez ternyata mampu menunjukkan performa hebat layaknya pembalap yang sudah banyak makan asam garam di arena balapan kuda besi tersebut.

BACA JUGA: Mimpi Marquez Ternyata Bukan jadi Juara

Tak heran, Marquez mampu menyabet enam kemenangan sepanjang musim ini. Catatan yang dibukukan pembalap Repsol Honda tersebut juga merupakan yang terbanyak dari semua rider. Lorenzo menguntit dengan lima victory.

"Jujur saja, saya melihat salah satu pembalap terhebat dengan karakter anyar. Dia sangat berbakat, cepat, ambisius dan berani," terang Lorenzo seperti dinukil laman Crash, Jumat (18/10).

BACA JUGA: Buru Bek Asing

Lorenzo menambahkan, dengan karakter seperti itu, Marquez tidak hanya akan berjaya di musim ini. Lorenzo juga memprediksi Marquez bakal menjadi pembalap hebat di musim-musim selanjutnya.

"Dia memiliki syarat untuk menjadi juara di tahun-tahun mendatang. Dia memang sangat fenomenal. Namun dia juga memiliki piranti hebat yang membuatnya bisa luar biasa," tegas Lorenzo. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sony Jaga Asa Juara Tunggal Putra

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Legiun Asing Terdepak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler