Lagi Ngantuk Rebus Telur, Tertidur, Rumah Terbakar

Senin, 10 Agustus 2015 – 04:57 WIB

jpnn.com - BALIKPAPAN - Rumah milik Zainal (27), warga Jalan Jenderal Sudirman, RT 50, Klandasan Ilir, Balikpapan Selatan, kemarin (9/8) sekitar pukul 14.45 Wita, terbakar. Dugaan sementara, kebakaran dipicu api kompor yang menjilat dinding kayu sampai plafon terbakar.

Awalnya, Zainal sedang merebus telur. Namun, karena ngantuk banget, di tertidur. Akhirnya, api kompor menjilat dinding kayu rumahnya itu.

BACA JUGA: Bibi Meninggal, Sedih Banget, Eh...Gantung Diri

Lantaran jalan masuk yang sempit, rumah Zainal  yang berada tak jauh dari Markas Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Kaltim itu tak bisa dilintasi mobil pemadam kebakaran. Walhasil, mobil pemadam menggunakan selang panjang untuk memadamkan sisa bara yang masih mengepul.

Warga sekitar diketahui lebih dulu memadamkan dengan peralatan seadanya untuk menyiram api. Informasi dihimpun, rumah kontrakan dihuni Ismail dan keluarganya. Siang itu, Zainal, sang anak, sedang merebus telur kemudian diduga tertidur.

BACA JUGA: Siap-siap Gerbong Gatot Dibersihkan

“Warga gotong royong memadamkan api yang sempat mengeluarkan asap hitam,” tutur Asikin, warga sekitar.

Beberapa anggota keluarga Ismail juga pingsan mengetahui kebakaran tersebut. Zainal dibawa ke Polres Balikpapan untuk dimintai keterangan. (aim/rom/k18/sam/jpnn)

BACA JUGA: Malaysia Nakal, TNI AU Siapkan 4 Sukhoi di Tarakan

BACA ARTIKEL LAINNYA... Napi Over Kapasitas, Lapas Ini Cuma Punya 9 Kamera Pengintai


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler