Lakers Ikat Elias Harris Dua Tahun

Kamis, 15 Agustus 2013 – 10:35 WIB
Elias Harris. Getty Images

jpnn.com - LOS ANGELES - Raksasa NBA, Los Angeles Lakers terus membenahi amunisinya menghadapi kompetisi NBA musim mendatang. Setelah beberapa pemain kawakan pergi, Lakers langsung memburu penggawa yang dianggap mumpuni.

Terbaru, Lakers sukses mendapatkan Elias Harris. Dilansir laman Associated Press, Kamis (15/8) pemain berposisi forward tersebut diikat selama dua musim bersama Lakers. Bagi Lakers, kehadiran Harris setidaknya bisa menjadi senjata di musim mendatang.

BACA JUGA: Lorenzo Mengaku Merasa Lelah

Meski tak sebanding dengan kehebatan Dwight Howard yang hijrah ke Houston Rockets, Harris dianggap memiliki talenta hebat untuk bersaing di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia tersebut.

Hal itu sudah terlihat di musim lalu. Ketika itu, Harris yang membela Gonzaga di Universitas Gonzaga sukses membukukan 14,6 poin dan 7,4 rebound per pertandingan. Ingat, Harris juga masih berusia 24 tahun. Artinya, dia memiliki kesempatan besar untuk berkembang.

BACA JUGA: Bertemu Persija di Kalimantan, Persib Bandung Pilih Banjarmasin

Di summer league lalu, Harris juga tampil ciamik. Pemain Timnas Jerman tersebut sukses membukukan 10,2 poin dan 5,6 rebound per pertandingan. Hal itulah yang membuat Lakers tak ragu untuk segera mengikat Harris.

Lakers juga bisa berharap banyak dengan keberadaan center Chris Kaman yang juga berasal dari Jerman. Sebagai sesame pemain asal Jerman, Harris dan Kaman diharapkan tak akan kesulitan beradaptasi. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Timberwolves Ikat Pekovic Hingga Lima Tahun

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bertahan karena Fans


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler