Laporan Korban Baru JIS, Mabes Bakal Limpahkan ke Polda

Jumat, 30 Mei 2014 – 17:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA -- Mabes Polri tengah mendalami laporan korban baru dugaan pelecehan seksual di Jakarta International School. Namun, Mabes ogah membeber siapa pelapor dan hanya menyebut bahwa yang melapor adalah Warga Negara Indonesia.

Menurut Kabag Penum Mabes Polri Kombes Agus Rianto, saat ini materi laporan itu tengah di dalami Bareskrim Polri. Hal itu untuk melihat apakah laporan baru itu ada kaitannya dengan yang tengah ditangani Polda Metro Jaya saat ini.

BACA JUGA: Sisir Kos-Kosan Cegah Tawuran Mahasiswa Antarsuku

Nah, bila ada keterkaitan maka kemungkinan besar Bareskrim Polri akan melimpahkan penanganan kasus itu kepada Polda Metro Jaya. "Bila ada keterkaitan ada kemungkinan dilimpahkan ke Polda," ungkap Agus di Mabes Polri, Jumat (30/5).

Menurut Agus, pada prinsipnya Mabes ingin memudahkan penanganan kasus yang dilaporkan masyarakat. "Kita ingin memudahkan," jelasnya.

BACA JUGA: Pekerja Konveksi Jadi Korban Kebengisan Geng Motor

Menurut dia, kini penyidik hanya perlu waktu untuk mendalami laporan tersebut dan berupaya mencari informasi pendukung lainnya supaya peristiwa sesuai kenyataan yang ada. (boy/jpnn)

BACA JUGA: Diculik, Dianiaya, Diperkosa 8 Perampok, Dibuang di Kebun Sawit

BACA ARTIKEL LAINNYA... AQJ Meninggal, GR Tersangka


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler