Laporkan Harta, Basrief Sekaligus Temui Para Jaksa KPK

Senin, 17 November 2014 – 18:08 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Mantan Jaksa Agung Basrief Arief tidak hanya melakukan pertemuan dengan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) saat menyambangi kantor lembaga antirasuah itu siang tadi (17/11). Sebab, Basrief juga menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan para jaksa.

“Di sini para jaksa ada 96 orang, karena pertemuan yang lalu tidak sempat saya lakukan, untuk itu saya tadi bersilaturahim dengan para jaksa dan pimpinan KPK," kata Basrief di KPK, Jakarta, Senin (17/11).

BACA JUGA: Wakil Rektor Nyabu, Menteri Dikti akan Panggil Rektor Unhas

Basrief menambahkan, selama ini Kejaksaan Agun dan KPK sudah melakukan kerjasama dengan baik. Oleh karena itu, ia berharap Jaksa Agung penggantinya nanti bisa melanjutkan kerjasama kejaksaan dengan KPK.

"Insya Allah ke depan, mudah-mudahan siapapun nanti Jaksa Agung akan ditindaklanjuti seperti yang sudah dilakukan," ujar Basrief.

BACA JUGA: Ical Dianggap Sudah Tak Relevan Lagi Pimpin Golkar

Selain silaturahmi, Basrief juga menyerahkan laporan harta kekayaan penyelenggaraan negara (LHKPN). LHKPN Basrief sudah diterima secara resmi‎ oleh pihak KPK.

Namun, Basrief enggan mengungkapkan jumlah harta kekayaannya. "Nanti diversifikasi dulu. Di berita negara nanti kita lihat," tandasnya.(gil/jpnn)

BACA JUGA: Pramono: Hatta Lebih Sering Ketemu Saya Dibanding Menantunya

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dorong Penguatan Kebudayaan Nasional demi Revolusi Mental


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler