Latihan Seadanya, Malaysia Diteriaki 'Ganyang!'

Rabu, 29 Desember 2010 – 06:19 WIB
LATIHAN - Para pemain timnas Malaysia dalam salah satu sesi latihan mereka. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos.
JAKARTA - Persiapan Malaysia menghadapi partai penentuan melawan Indonesia sedikit tergangguTim besutan Krishnasamy Rajagopal itu tidak bisa menjalani latihan kemarin, Selasa (28/12).

Baik Indonesia maupun Malaysia, memang tidak bisa menjajal lapangan Stadion Utama Bung karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, karena rumput stadion baru saja diperbaiki pasca diinjak-injak ribuan calon penonton yang marah karena panpel yang tak becus menjual tiket

BACA JUGA: Mimpi Itu Kandas Lagi. Nurdin Diminta Mundur.

Sebagai ganti, kemarin pagi Indonesia berlatih di lapangan timnas, Senayan, Jakarta.

Nah, jadwal semula, Malaysia akan berlatih di lapangan timnas, sore hari pukul 16.00 WIB
Tapi, karena kawatir terjadi sesuatu lantaran ratusan bahkan ribun pendukung Indonesia terkonsentrasi di sekitar lapangan timnas sejak pagi, sekitar pukul 15.30, panpel dan AFF memutuskan latihan Harimau Malaya - julukan timnas Malaysia - dipindah ke Stadion Lebak Bulus

BACA JUGA: 90 Menit yang Menentukan

Jika memaksa latihan di lapangan  timnas, bisa jadi Malaysia akan menjadi sasaran amukan para pendukung Indonesia yang masih panas karena merasa tim kebanggaannya dikerjai saat bertanding di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12) malam.

"Yang saya tahu, latihan memang dipindahkan ke Lebak Bulus
Tapi alasan pastinya saya kurang tahu

BACA JUGA: Kaka Ogah Susul Leonardo

Bisa jadi karena pertimbangan keamanan," kata Dinnesh Kumaram, Media Officer AFF, kepada media ini kemarin.

Namun, sial juga bagi MalaysiaDi jam-jam itu, Jakarta justru tengah macet-macetnya karena para pekerja mulai pulang kantorSelain itu, jalur ke Lebak Bulus dikenal sebagai rute yang kemacetannya parah.

Baru sampai daerah Blok M dan bus yang mereka tumpangi tidak bisa bergerak lancar, Malaysia akhirnya memutuskan kembali ke hotelSekitar pukul 17.00 WIB, rombongan Malaysia tiba lagi di Hotel The Sultan, dan akhirnya hanya melakukan latihan seadanya di samping hotel.

Latihan mereka itu juga tidak berjalan mulus, karena sekelompok orang tiba-tiba saja mendatangi Rajagopal dan pasukannya, serta meneriaki mereka dengan kata-kata "Ganyang! Ganyang!"Lalu, tak lama setelah latihan dimulai, hujan pun tiba-tiba turun dengan lebatnyaLatihan akhirnya jadi kocar-kacir alias bubar(ali/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ancelotti Buka Opsi Beli Pemain


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler