Guardiola Sangat Menghormati Wenger

Selasa, 18 Februari 2014 – 13:02 WIB
Pep Guardiola. FOTO: getty images

jpnn.com - MUENCHEN - Bayern Muenchen memang berstatus juara bertahan Liga Champions. Selain itu, Muenchen juga sukses mengandaskan Arsenal pada babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

Namun, hal itu tak membuat Muenchen jemawa ketika bertandang ke markas Arsenal pada leg pertama di Emirates Stadium, Kamis (20/2) dini hari WIB lusa. Muenchen justru sangat menghormati Arsenal.

BACA JUGA: Barca Bukan Terbaik, Mourinho Jagokan City

Pasalnya, Arsenal tengah menunjukkan performa hebat ketika bermain di kandang. Musim ini, Arsenal belum terkalahkan dalam 13 pertandingan kandang terakhir. Sepuluh laga di antaranya bahkan dimenangi Arsenal.

"Saya sangat menghormati Arsene Wenger. Dalam pandangan saya, Wenger memang layak mendapatkan rasa hormat yang besar," terang pelatih Muenchen, Pep Guardiola di laman Bild, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Kobe Mulai Lupakan Playoff NBA

Muenchen kian waspada karena konfidensi Arsenal tengah terdongkrak. Itu tak lepas dari keberhasilan The Gunners, julukan Arsenal menyingkirkan Liverpool pada babak kelima FA Cup.

"Arsenal memiliki kualitas hebat. Saya sangat mengagumi kualitas Arsenal. Mereka adalah tim yang selalu menunjukkan performa bagus di Liga Champions," tegas Guardiola. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Selangkah Lebih Lambat

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Menantang Tradisi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler