Barca Bukan Terbaik, Mourinho Jagokan City

Selasa, 18 Februari 2014 – 12:54 WIB
Manchester City. FOTO: getty images

jpnn.com - LONDON - Jose Mourinho menaruh perhatian besar pada laga Manchester City kontra Barcelona di Etihad Stadium, Rabu (19/2) dini hari WIB. Menurut Mourinho, City bisa mengalahkan Barcelona.

Pasalnya, City tengah berada dalam performa terbaik. Mourinho merasakan sendiri kehebatan City. Yakni ketika Chelsea yang diasuhnya ditekuk City dua gol tanpa balas pada babak kelima FA Cup lalu.

BACA JUGA: Kobe Mulai Lupakan Playoff NBA

Di sisi lain, Barcelona justru dianggap bukan lagi sebagai tim terbaik di Liga Champions. Blaugrana, julukan Barcelona dinilai tak sekuat dahulu. Hal itulah yang membuat Mourinho kian optimistis City bisa menjungkalkan Barcelona.

"Jika mengacu pada sejarah, Barcelona tentu merupakan favorit. Namun, Barcelona musim ini bukan Barcelona seperti beberapa musim sebelumnya," terang Mourinho di laman ITV, Selasa (18/2).

BACA JUGA: Selangkah Lebih Lambat

Tak hanya di leg pertama, Mourinho juga yakin City bisa mengandaskan Barcelona di leg kedua. Artinya, The Citizens dijagokan bakal lolos ke babak perempat final.

"Tentu saja mereka memiliki Messi. Dia pemain spesial. Namun, saya pikir ini adalah Barcelona terburuk dalam beberapa tahun terakhir. Jadi, City memiliki peluang bagus," tegas Mourinho. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Rekor Menantang Tradisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sempat Rusuh, PBR Segera Lapor ke PT LI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler