Tanpa LeBron James, Heat Hajar Bulls

Senin, 24 Februari 2014 – 15:15 WIB

jpnn.com - MIAMI - Miami Heat memiliki cara jitu untuk menghibur sang megabintang LeBron James yang sedang mengalami cedera hidung. Heat sukses menghancurkan Chicago Bulls dengan skor telak 93-79 di American Airlines Arena, Miami, Senin (24/2) WIB.

Dalam laga itu, Heat memang tak diperkuat LeBron. Itu terjadi setelah megabintang berjuluk King James itu mengalami cedera hidung saat membantu Heat menekuk Oklahoma City Thunder, Jumat (21/2) lalu.

BACA JUGA: Dortmund Bakal 10 Pekan Tanpa Bender

Tanpa LeBron, Heat memang cukup kesulitan membongkar pertahanan Bulls. Namun, dua anggota The Big Three lainnya Chris Bosh dan Dwyane Wade mampu tampil hebat. Bosh membukukan double double dengan 28 poin dan sepuluh rebound, sementara Wade menyumbangkan 23 poin dan sepuluh rebound.

Dengan kemenangan itu, Heat kini memiliki rekor 40-14. "Kami kehilangan bigman yang sangat hebat. Tidak ada yang bisa dilakukan untuk menggantikan pemain terbaik di dunia," terang Wade setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman ESPN.

BACA JUGA: Superman Garang, Rockets Hancurkan Suns

Di kubu Bulls, Joakim Noah menjadi pemain tersubur setelah membukukan double double dengan 20 poin dan 15 rebound. Noah juga melakukan empat block. Itu adalah kekalahan ke-26 Bulls dalam 55 pertandingan.

"Para pemain Heat mengakhiri musim kami yang bagus. Anda akan selalu membenci para pemain Heat. Setiap kami bermain melawan mereka, level permainan sangat tinggi. Ini kekalahan yang mengecewakan," tegas Noah.(jos/jpnn)

BACA JUGA: Roma Harapkan Napoli dan Juventus Tergelincir

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pique Harus Absen Dua Pekan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler