Lawan Perseman, Persik Wajib Tiga Poin

Selasa, 01 Maret 2011 – 12:39 WIB

KEDIRI - Persik Kediri kehilangan dua poin saat menjamu Persiram Raja Ampat Kamis (24/2) laluMinimnya jumlah pemain yang bisa diturunkan dalam laga tersebut membuat Persik hanya bisa meraih satu poin saja

BACA JUGA: Ganti Ketum Harus Gunakan Aturan FIFA

Namun saat menjamu Perseman Manokwari di Stadion Brawijaya sore nanti Pelatih Persik Jaya Hartono optimistis timnya bisa greng.

Mantan pelatih Deltras, Persib dan Persiba Balikpapan ini sudah bisa menurunkan striker andalannya, Adrian Trinidad
Striker subur yang sebelumnya absen akibat hukuman kartu merah

BACA JUGA: Nurdin Terlalu Tunduk ke FIFA

"Semoga lini depan bisa lebih tajam dan bisa memanfaatkan peluang dengan baik," harap Jaya.

Dalam laga lawan Persiram lalu, Macan Putih memang sangat ompong
Meski mendominasi pertandingan dan membuat banyak peluang, Dodit Fitrio, Sigit Sudarmawan dan Abdul Aziz gagal mencetak gol

BACA JUGA: Polisi Selidiki Kasus Cole

Banyak peluang yang terbuang sia-sia"Penyelesaian akhir sangat lemahPadahal, peluang sangat banyak," kata Jaya.

Beruntung, lawan juga mandulSehingga pertandingan berakhir seri"Karena kemain sudah kehilangan poin kandang, kali ini kami harus bisa mendapatkan tiga poin lagi," tekad Jaya.

Trinidad yang sejauh ini sudah mengemas 10 gol diharapkan bisa membuat perbedaan sore nantiDia sangat diharapkan bisa menjadi pendobrak lini belakang dan merobek jawal Perseman yang kehilangan kiper utama Jendri Pitoy yang hengkang ke Persija.

Selain mendapatkan modal kehadiran Trinidad, Jaya juga punya bekal lainnyaYakni sudah bisa diturunkannya tiga pemain lokal yang baru didapatkanYakni bek Choirurifan, bek sayap Hery Chaniago dan gelandang Syaiful IndrajayaMasalah alih status dan pendaftaran para pemain tersebut sudah rampung kemarinSehingga, ketiganya bisa diturunkan untuk menjamu Perseman.

Soal lawan, Jaya mengatakan bahwa semua tim yang menjadi lawan Persik sangat berbahayaSehingga anak asuhnya harus menjaga konsentrasi dan harus bisa menjalankan strategi dengan benar.

Sementara itu, kubu Perseman juga tak mau kalah optimistis dengan PersikMereka bertekad bisa mendapatkan tiga poin setelah dalam laga sebelumnya ditahan imbang tim asal Papua tersebutSaat leg pertama di Papua, kedua tim bermain imbang 0-0"Semoga para pemain kami bisa main maksimal dan mendapatkan hasil yang bagus," kata Joko Susilo, Pelatih Perseman(jie/jpnn/ko)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Laskar Wong Kito Dihantui Badai Cedera


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler