Polisi Selidiki Kasus Cole

Selasa, 01 Maret 2011 – 10:48 WIB
Ashley Cole. Foto: AFP/File/Fabrice Coffrini

KASUS penembakan tidak sengaja Ashley Cole kepada karyawan magang Chelsea berbuntut panjangKasus yang sedianya berakhir damai itu terancam bergulir ke ranah hukum

BACA JUGA: Laskar Wong Kito Dihantui Badai Cedera

Gara-gara diekspose media Inggris, Kepolisian Surrey bakal menyelidiki insiden di Cobham pada 20 Februari lalu itu.

"Kami dapat mengonfirmasikan bahwa tidak ada laporan tentang kasus penembakan di Cobham dalam satu dua pekan terakhir
Kami pun baru mengetahuinya dari pemberitaan media," ungkap juru bicara Kepolisian Surrey seperti dilansir Daily Telegraph kemarin (28/2).

Dalam beberapa hari ke depan, kami akan meminta keterangan beberapa orang di Chelsea untuk mengetahui apakah telah terjadi tindak pidana sehingga bisa diproses lebih lanjut," tambahnya.

Insiden penembakan berawal dari keisengan Cole membawa senapan angin kaliber 22 ke markas latihan Chelsea di Cobham

BACA JUGA: Matikan Nyawa Permainan Cerezo

Senapan yang biasanya digunakan untuk berburu itu dibuat sebagai alat bercanda oleh Cole seusai latihan
Tiba-tiba, senapan itu meletus dan mengarah ke Tom Cowan, 21, karyawan magang di Cobham yang berdiri dua meter di dekat Cole.

Cowan beruntung peluru tidak sampai menembus dadanya

BACA JUGA: Persembahan Pertama Ronaldinho

Tapi, luka mahasiswa ilmu keolahragaan Universitas Lougborough masih belum sembuh sampai sekarangCole mengatakan apabila dia tidak menyangka ada peluru di dalam senapannya"Cole tidak sengaja mencelakai Cowan, tapi ulahnya tetap saja memalukan dan menyedihkan," tulis Telegraph dua hari lalu (27/2).

Di sisi lain, sampai kemarin, Chelsea tidak memberikan keterangan resmi menanggapi rencana polisi menyelidiki kasus ColeNamun, beberapa sumber di pengurus Chelsea mengatakan apabila mereka bakal bersikap kooperatif kepada aparat berwajib.

Yang sudah pasti, Chelsea telah merubah sikapnya kepada ColeJika sebelumnya hanya memberikan teguran, manajemen klub asal London Barat itu telah menjatuhkan sanksi denda kepada ColeDenda kepada bek kiri berusia 30 tahun itu cukup besar, yakni 250 ribu pounds atau sekitar Rp 3,5 miliarAda yang menyebut denda itu digunakan sebagai biaya perawatan medis untuk Cowan(dns)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hanya Peringatan, Belum Intervensi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler