Lawan Persib di Final, Suharno Evaluasi Skuat Arema

Jumat, 24 Januari 2014 – 02:41 WIB
Pelatih Arema Cronus, Suharno. Foto: Malang Post/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Pelatih Arema Cronus, Suharno mengatakan tidak akan membebankan latihan berat kepada skuatnya menghadapi partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 melawan Persib Bandung. Pria asal Klaten itu hanya mengecaluasi laga yang pernah dijalani Arema sebelum menembus partai puncak.

"Kami hanya akan melakukan evaluasi. Tapi secara umum semua lini sudah baik," kata Suharno seperti yang dilansir Malang Post (JPNN Group).

BACA JUGA: Sayap Kanan Persiba Patah

Suharno menjelaskan selain melakukan evaluasi, pihaknya juga akan memberikan materi latihan. Namun kata dia, latihan itu bukanlah mengenai fisik, skill atau teknik, melainkan untuk memantau kebugaran para pemain untuk menentukan pemain mana yang siap diturunkan di laga final.

“Kalau persiapan tim untuk pertandingan, kan kita sudah lama melakukan persiapan. Sejak lawan DC United dulu setiap latihan dan pertandingan kita anggap sebagai persiapan,” ujar Suharno.

BACA JUGA: Arema Siapkan Perang Lawan Persib

Suharno pun menegaskan, timnya sudah siap untuk melakoni pertandingan final. “Kita sudah siap perang di partai terakhir,” ucapnya. (rul/jon/awa/jpnn)

BACA JUGA: Doanya Manjur Sukseskan Piala Dunia, Gugat Rp 282 M

BACA ARTIKEL LAINNYA... Wawrinka Buka Peluang All Swiss Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler