Leboeuf Optimistis Chelsea Sikat PSG di Paris

Selasa, 01 April 2014 – 18:56 WIB

jpnn.com - LONDON - Laga Paris Saint Germain kontra Chelsea pada leg pertama babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Kamis (3/4) lusa dini hari WIB menjadi salah satu pertandingan paling membetot perhatian. Pasalnya, laga itu mempertemukan tim kuat di masing-masing liga.

PSG saat ini kokoh di pucuk klasemen sementara Ligue 1. Di sisi lain, Chelsea menjadi salah satu kandidat juara Premier League. Tak heran, berbagai prediksi pun bermunculan.

BACA JUGA: Alonso Happy Selalu Finish di Depan Kimi

Banyak yang menilai PSG akan menang, tapi tak sedikit pula yang menjagokan Chelsea. Nah, Frank Leboeuf pun tak mau ketinggalan menyampaikan prediksinya. Dia menjagokan Chelsea.

“Sebagai mantan pemain Chelsea, saya ingin Chelsea mengalahkan PSG. Ada sedikit keunggulan pengalaman yang membuat Chelsea berpeluang melakukannya,” terang Leboeuf pada Mirror, Selasa (1/4).

BACA JUGA: Lavezzi: PSG Terlalu Kuat Bagi Chelsea

Bagi mantan penggawa timnas Prancis itu, Chelsea bakal menjadikan serangan balik sebagai senjata utama mempermalukan PSG di depan publik Paris. Selama ini, serangan balik memang menjadi andalan Chelsea.

“Itu akan menjadi pertandingan yang hebat. Mereka adalah dua tim yang tangguh. Namun, Chelsea akan memporak porandakan PSG dengan cepat. Itu akan menjadi kunci,” tegas Leboeuf. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Aleix Espargaro tak Sabar Naik Podium

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Crutchlow-Dovizioso Jalani Uji Coba di Jerez


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler