Ledakan Guncang Vihara Ekayana

Diduga Akibat Bom, Tiga Warga jadi Korban

Senin, 05 Agustus 2013 – 00:00 WIB
Ledakan Terjadi di Vihara Ekayana. Tampak Tempat Kejadian Perkara Diberi Garis Batas Polisi. Foto: Agung Maryana/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Ledakan yang diduga berasal dari sebuah  bom terjadi di Vihara Ekayana Jalan Mangga I Nomor 8 RT 08/RW 08 Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (4/8) sekitar pukul 19.30 WIB. Dari ledakan tersebut diketahui bahwa benda tersebut berisi HP, serpihan besi, kabel dan baterai persegi.

Dari informasi yang dikumpulkan di lapangan, tiga orang warga menjadi korban akibat ledakan itu. Di antaranya adalah Rice (20), warga Jalan Garut, Kelurahan Pasar Padi Kecamatan Rangkui Pangkal Pinang. Ia mengalami luka pada lengan tangan kanan dan betis kanan.

BACA JUGA: Harapkan Oegroseno Bisa Kebut Pembenahan di Polri

Korban lainnya adalah Elisa (29) warga Jalan Mitro Kelurahan Air Selemba Kecamatan Pangkal Balam Pangkal Pinang. Elisa mengalami luka pada telinga kiri mengalami pengang.

Korban berikutnya adalah Sumeti (36), warga Jalan Basuki Rahmat RT 03/RW 01 Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Bukit Intan, Pangkal Pinang. Ia mengalami luka pengang pada telinga kiri.

BACA JUGA: Delay Lewat 4 Jam, Penumpang Pesawat Harus Terima Kompensasi

Saat ini pihak kepolisian belum memberikan keterangan. Kabareskrim Komjen Sutarman sudah berada di lokasi untuk memimpin proses evakuasi dan penelusuran ledakan itu. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Anggap Muhaimin Tak Dipercaya Buruh Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cegah Peserta Konvensi Demokrat jadi Kutu Loncat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler