Lelaki Bejat Ini Mencabuli Anaknya Sendiri, Berkali-kali

Sabtu, 05 Agustus 2023 – 00:07 WIB
SN (29) pelaku pencabulan terhadap anak tiri ketika di kantor polisi.Dok: Humas Polda Banten.

jpnn.com, TANGERANG - Aparat kepolisian mengungkap kasus tindak pidana kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur. Peristiwa itu terjadi Desa Mekar Sari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang pada Senin (10/7).

Kapolsek Rajeg AKP Kasimun mengatakan bahwa tersangka dalam kasus itu adalah seorang pria berinisial SN, berusia 29 tahun. Sedangkan korban seorang perempuan berinisial N yang masih berusia 17 tahun.

BACA JUGA: Guru Honorer Ini Sungguh Bejat, Cabuli Siswa Sendiri di Ruang BK

"Korban merupakan anak tiri tersangka dan masih berstatus pelajar atau anak di bawah umur," kata Kasimun kepada wartawan, Jumat (4/8).

Perwira pertama Polri itu mengatakan peristiwa pencabulan tersebut berawal saat korban tengah tertidur di kamar rumahnya.

BACA JUGA: Aksi Bejat D Terbongkar setelah Korban Pelecehan Berteriak, Ini yang Terjadi, Ya Tuhan

Kemudian tersangka masuk ke kamar korban dan langsung melakukan aksi bejatnya. Korban yang tersadar kemudian terbangun karena merasakan sakit di bagian vitalnya.

"Pada saat itu, korban sedang mengalami kekerasan seksual dari tersangka. Korban berusaha melakukan perlawanan dengan menendang tersangka," kata Kasimun.

BACA JUGA: Guru Ngaji Cabuli Murid 50 Kali, Aksi Bejat Pelaku Dilakukan di Sini

Mendapatkan perlawanan, tersangka langsung keluar dari kamar korban. Namun karena takut, korban enggan menceritakan peristiwa itu ke ibu kandungnya.

Namun, dari hasil pemeriksaan penyidik, aksi tersangka sudah dilakukan berkali-kali dari kurun waktu Mei 2021 hingga Juli 2023.

Korban yang sudah tidak tahan dengan aksi amoral ayah tirinya kemudian menceritakan peristiwa itu kepada saudaranya.

Kemudian, saudara korban bersama korban mendatangi tersangka SN pada Jumat, (28/7). Setelah ditanya, tersangka SN mengakui perbuatannya.

"Pada saat itu, tersangka SN mengaku sudah melakukan kekerasan seksual atau pemerkosaan terhadap korban sebanyak 2 kali," tutur Kasimun.

Ketua lingkungan setempat yang hadir pada saat itu kemudian menghubungi pihak Polsek Rajeg. Tidak berselang lama, personel Polsek Rajeg tiba di lokasi.

Petugas kemudian segera mengamankan tersangka SN lalu membawanya ke Polsek Rajeg untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, tersangka SN dijerat dengan Pasal 81 dan/atau Pasal 82 UU RI Nomor 17 tahun 2016 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 15 tahun dan denda 15 miliar.

Kasimun menyampaikan selain melakukan upaya penegakan hukum, kepolisian juga melakukan upaya pendampingan psikologis terhadap korban dan keluarga korban.

"Langkah ini penting agar korban tidak mengalami trauma dan agar kondisi mentalnya terjaga," pungkas Kasimun. (cuy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ayah Cabuli Anak Kandung, Korban juga Mendapat Tindak Kekerasan


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler