Lepas dari DBD, Ahok: Nyamuknya Gigit Kurang Kuat

Kamis, 12 Maret 2015 – 10:15 WIB
'Koh Ahok'. Foto: JPNN.com

jpnn.com - KEBON SIRIH - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja P‎urnama sudah mulai beraktivitas kembali di Balai Kota, Jakarta, Kamis (12/3). Pria yang akrab disapa Ahok itu sebelumnya terkena penyakit demam berdarah dengue (DBD). 

Basuki tiba sekitar pukul 08.15 WIB. Meski masih tampak pucat dan ada bintik-bintik merah terutama di bagian leher, Ahok tetap bersemangat menjawab pertanyaan yang diajukan wartawan. ‎Ia pun sempat tersenyum kepada wartawan yang telah menunggunya di pendopo Balai Kota.

BACA JUGA: Sistem e-Budgeting DKI Gratisan, Tapi Konsultannya Bayaran

"‎Ayo saya jawab yang mana dulu nih?" tanya Ahok di Balai Kota, Jakarta, Kamis (12/3). 

Setelah itu‎ para wartawan menanyakan kondisi kesehatannya. Ahok mengaku sudah sembuh dari penyakitnya. "Trombosit dan leukosit saya sudah naik dan kata dokter sudah boleh pulang," ucapnya.

BACA JUGA: Ikut Konferda PDIP, Prasetyo Batal Beri Keterangan ke Tim Angket

Ahok menyatakan pada saat sakit, dirinya dirawat di rumah sakit. Namun, ia merahasiakan ‎tempat rumah sakitnya dirawat. "Kemarin dirawat di rumah sakit. Rahasia (rumah sakitnya)," ujarnya. 

Ahok hanya beristirahat selama tiga hari akibat sakit demam berdarah yang dideritanya. Padahal biasanya butuh waktu lebih lama untuk sembuh dari penyakit demam berdarah.

BACA JUGA: Piranti e-Budgeting Hanya Disiapkan Tim Kecil Sewaan Pemprov DKI

"Nyamuknya gigitnya kurang kuat," ujar Ahok sembari tertawa.

Ahok hari ini dijadwalkan untuk ‎memimpin rapat Tim Pembebasan Urusan Tanah (TPUT) di Balai Kota. Rencananya, rapat TPUT itu dimulai pada pukul 10.00 WIB. (gil/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mendagri Beri Waktu 7 Hari ke Ahok dan DPRD Tuntaskan APBD DKI


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler