Lepas dari Kejaran Kawanan Begal Bersamurai, Ahok Cs Malah Ditabrak Mobil

Jumat, 09 Oktober 2015 – 02:59 WIB

jpnn.com - BATUAMPAR - Ahok, 28, Dara, 23 dan Leni, 24, nyaris jadi korban kawanan begal bersamurai di jalan Raya Batuampar, Kamis (8/10) dini hari. Lepas dari aksi begal, ketiganya malah ditabrak mobil Toyota Rush didepan PT Trakindo, Batumpar.

Seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), ketiga muda-mudi ini baru saja pulang merayakan ulang tahun teman mereka di Kawasan Nagoya sekitar pukul 02.00 WIB melewati jalan raya Batuampar. 

BACA JUGA: Alamak! Murid SD Ini Disekap Lalu Dirampok, Pelakunya Siswi SMP

Dalam berkendaraan ketiganya menggunakan dua sepeda motor. Ahok mengendarai sepeda motor Yamaha Mio BP 5802 OE, sedangkan Dara dan Leni berboncengan dengan sepeda motor Honda Beat BP 3065 JA. 

Sekitar seratus meter dari SPBU Batuampar, muda-mudi ini tiba-tiba dihadang sekelompok pria berjumlah empat orang. Kawanan ini memepet mereka dan menyuruh berhenti. Tak hanya itu, para begal juga melayangkan samurai kepada para korban dari jarak jauh. 

BACA JUGA: SP JICT Laporkan Pengacara RJ Lino ke Bareskrim

Takut dengan aksi begal, ketiga korbanpun mencoba memacu kendaraan  mereka. Bahkan warga Bengkong ini terpaksa melawan arus untuk menghindari kawanan begal tersebut. 

Namun sayang, saat melawan arus, para korban tak melihat sebuah mobil Toyota Rush melaju dalam kecepatan tinggi. Tabrakan pun terjadi. Dua sepeda motor yang ditumpangi ketiga korban bertabrakan dan menimbulkan bunyi yang keras.

BACA JUGA: Kaos Kaki Neng jadi Saksi Bisu untuk Ungkap Si Pembunuh

"Ketiga korban menggunakan dua motor, karena melawan arah makanya ditabrak mobil," kata Adi, saksi mata kecelakaan tersebut.

Menurut dia, ketiga korban tampak tak bisa bangun usai kecelakaan tersebut. Mereka pun dilarikan ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK) di Seraya oleh sekuriti perusahaan sekitar. 

Ketiganya langsung ditangani oleh tim medis. Satu korban tak sadarkan diri, karena mengalami luka retak pada bagian kepala sebelah kanan akibat benturan aspal. "Korban yang laki-laki cukup parah dan tak sadarkan diri. Infonya mengalami retak di kepala,"terang Adi lagi.

Sementara itu, Dara masih terlihat shock. Sambil menahan sakit, wanita berusia 24 tahun ini mengaku telah diikuti kelompok begal sejak dari SPBU Batuampar. Meski sempat melihat kawanan tersebut, namun Dara mengaku tak curiga. Namun, sekitar seratus meter dari SPBU, mereka langsung dipaksa berhenti dan pelaku juga mengacungkan samurai. 

"Mereka pakai samurai panjang. Dan mengarahkan ke kami,"terang Dara.

Dara mengaku, ia dan dua rekannya langsung memacu kendaraan tersebut. Mereka tak menghiraukan perintah para begal untuk berhenti. Mereka juga menghindari para begal dengan melawan arus jalan. Namun sayang, baru melawan arus, kendaraan mereka ditabrak mobil. Dan mereka sempat tak sadarkan diri.

"Pelaku terus mengejar kami dengan samurai dan mereka berusaha menebaskan samurainya ke kami. Kami melawan arah dan ditabrak. Saya sempat tak sadarkan diri,"ungkap Dara.

Ditambahkan Leni, para pelaku sempat melihat mereka terjatuh dari jauh dan langsung kabur saat sekuriti datang. "Barang-barang kami tidak ada yang diambi pelaku, karena kami ditolong oleh sekuriti," ujarnya.

Linda, kakak Ahok, terlihat cemas saat mendatangi rumah sakit. Apalagi setelah dokter menunjukan hasil rontgen bagian kepala dan dada Ahok. Ahok mengalami luka dalam yang cukup parah.

"Padahal darahnya sedikit keluar, tetapi hasil rontgennya mengerikan," terangnya.

Tak lama ketiga korban ditangani oleh tim medis, polisi dari unit Lakalantas mendata para korban dan semua kendaraan yang terlibat tabrakan sudah diamankan di Polresta Barelang. 

"Semua kendaraan sudah kita amankan, termasuk mobil Toyota Rush yang menabrak para korban," kata salah seorang sumber kepolisian yang datang dinihari itu. (she)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cabut Garis Polisi, Kapolsek: Terserah Saya dong, Salah Pasang!


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler