Lewandowski Merasa Dipermainkan Dortmund

Jumat, 02 Agustus 2013 – 13:25 WIB

jpnn.com - DORTMUND- Kegagalan pindah ke Bayern Muenchen benar-benar membuat Robert Lewandowski kecewa. Dalam wawancara dengan koran Polandia, Rzeczpospolita, Lewandowski merasa dipermainkan oleh manajemen tim Kuning Hitam tersebut.

Awalnya, striker asal Polandia tersebut memang ingin berlabuh ke Muenchen di musim baru mendatang. Proses kepindahan itu juga hampir menjadi kenyataan. Namun, manajemen Dortmund ternyata menggagalkan rencana itu.

BACA JUGA: Ancelotti Enggan Jual Luka Modric

Yang membuat Lewandowski kecewa adalah sikap manajemen Dortmund yang dinilai munafik. Menurut Lewandowski, manajemen awalnya bersedia menjualnya ke Muenchen. Namun, hal itu akhirnya jauh panggang dari api.

“Jika seseorang sudah mengucapkan sesuatu, dia harus menjaga ucapannya. Saya tidak berbicara hanya tentang transfer. Tetapi juga tentang apa yang sudah kami diskusikan dengan manajemen. Dan, hal itu tidak menjadi kenyataan,” cibir Lewandowski kepada Rzeczpospolita.

BACA JUGA: Sepuluh Momen Terbaik Mou di Inter

Meski bakal tetap berjuang maksimal untuk Dortmund di musim mendatang, Lewandowski mengaku tak bisa menghilangkan rasa sakit hatinya. Dia mengaku sangat frustasi karena manajemen dianggap tidak menepati janji.

“Tidak masalah bagaimasa saya akan berlatih keras dan apa yang akan saya lakukan. Saya merasa dipermainkan. Apa yang diucapkan di depan saya ternyata semuanya bohong,” ungkap pemain yang bergabung di Dortmund sejak musim 2010 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: MU Ogah Jual Old Trafford Pada Suporter

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hilario Semusim Lagi di Chelsea


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler