Lima Calon Striker Pinjaman Real

Sabtu, 15 Januari 2011 – 18:22 WIB
MADRID - Real Madrid akhirnya memutuskan untuk berburu delantero (penyerang) baruSebelumnya, Real kukuh menolak tambahan amunisi setelah Gonzalo Higuain cedera dan hanya menyisakan Karim Benzema di lini depan

BACA JUGA: Muntari Terancam Ditendang dari Inter

Namun, setelah Higuain absen sampai Mei pascaoperasi hernia Selasa lalu (11/1), Real luluh juga.

"Kami akan terjun ke bursa transfer
Kami akan mencari striker yang bisa membantu kami selama enam bulan ke depan," kata Jorge Valdano, direktur umum Real, kepada Canal Plus

BACA JUGA: Vincent Keluar dari Seleksi Timnas

"Kami belum bisa menyebutkan detail (nama striker buruan, Red) sekalipun Anda mungkin telah mengantongi namanya," tambahnya.

Sekalipun enggan memberikan bocoran, media di Spanyol menyebut ada delapan nama delantero yang masuk radar Real
Di antaranya Miroslav Klose (Bayern Munchen), Emmanuel Adebayor (Manchester City), Adam Szalai (FSV Mainz), Lisandro Lopez (Olympique Lyon), dan Theofanis Gekas (Eintracht Frankfurt).

Dari kelimanya, Klose merupakan nama yang banyak diberitakan dalam 1-2 hari terakhir

BACA JUGA: Sukses, Li Na Siap ke Grand Slam

"Saya sudah berbicara dengan agen saya dan dia mengatakan tidak ada kontak dengan RealKarena itu, saya menganggapnya hanya rumor media mengingat kontrak saya dengan Bayern akan habis pertengahan tahun ini," ungkap Klose kepada Insidefootball.

Adebayor juga favoritSetelah sulit mendapat tempat di City musim ini, pindah ke Real merupakan pilihan terbaikAdebayor sekaligus menjadi favorit bursa taruhan bakal segera menjadi bagian skuad Jose Mourinho.

Sementara untuk ketiga nama lainnya, peluangnya terbilang kecilSzalai bukan striker bernama besar yang cocok untuk tim besar seperti RealSelain itu, striker 23 tahun Hungaria itu adalah mantan pemain Real Madrid Castilla dan baru dilepas ke Mainz tahun lalu.

Sedangkan Gekas tidak mungkin dilepas Frankfurt dengan status pinjaman mengingat dia tengah bersinar sebagai top scorer BundesligaLisandro? Hampir pasti juga tidak dilepas, karena Lyon bakal berhadapan dengan Real di babak 16 besar Liga Champions.

Di pihak lain, rencana datangnya striker baru membuat kesal BenzemaSebagaimana dilansir The Mirror, Benzema tengah mempertimbangkan tawaran dari Aston VillaPelatih Villa Gerrard Houllier memang ingin mendapatkan Benzema untuk menggantikan John Carew yang bakal didepakCarew tidak lagi dimainkan gara-gara berselisih pendapat dengan Houllier(dns/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pendekar Cisadane Siapkan Formasi Baru


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler