Lima Murid SD Jadi Korban Hipnotis

Kamis, 13 Oktober 2011 – 03:49 WIB

BATAM - Perempuan penghipnotis yang selama ini merajai kawasan Batuaji, kembali beraksiKali ini, korbannya adalah lima murid Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Al-Mujahidin, Gardan Ayu Permai, Kelurahan Duriangkang

BACA JUGA: ABG Kelas 1 SMP Diculik dan Dinodai

Rabu (5/10) lalu, para murid itu kehilangan perhiasan emas setelah diajak bicara penghipnotis tersebut.

Informasi yang diperoleh Batam Pos (JPNN Group), peristiwa terjadi pada jam istirahat pertama sekolah, pukul 9.30 WIB
Perempuan penghipnotis tersebut datang ke halaman sekolah dan mendekati ke lima murid, yang seluruhnya perempuan, tersebut

BACA JUGA: Tiga Bandar Narkoba Dituntut Seumur Hidup



Kepada lima bocah ini, pelaku menanyakan kabar ibu mereka
Setelah dijawab ada di rumah, pelaku kemudian menawarkan untuk memperbaiki tatanan rambut ke lima murid dengan terlebih dulu meminta agar jilbab mereka dilepas.

Ajaibnya, para siswa itu hanya diam saat pelaku melepas anting emas yang mereka kenakan

BACA JUGA: Brankas Presiden Dibobol Maling

Setelah itu pelaku memberikan uang Rp5.000 kepada masing-masing korbannya dan pergi.

"Menurut anak-anak, pelaku seorang perempuan yang memiliki ciri-ciri berambut panjang, cantik dan lumayan tinggi orangnyaSeperti ciri-ciri yang di brosur itu, " ujar Riani, salah satu orang tua siswa SDIT Al Mujahidin.

Kapolsek Seibeduk AKP Firdaus, mengimbau agar masyarakat berhati-hatiTerutama terhadap orang yang baru dikenal di lingkungan mereka"Kita imbau agar warga berhati-hati kepada orang-orang yang tidak dikenal dan menjanjikan sesuatuGuru-guru di sekolah juga harus perhatikan anak didiknya," ujarnya.

Hingga saat ini, kata Firdaus, belum ada laporan masyarakat yang menjadi korban aksi hipnotisIa berharap masyarakat melapor jika mengalaminya, agar pelaku dapat segera ditangkap.

Laporan dan informasi masyarakat ini sangat penting untuk menindaklanjuti aksi-aksi yang telah meresahkanSehingga pihak kepolisian dapat mengetahui ciri-ciri pelaku dan bisa segera bertindak."Kalau pelaku ditemukan segera amankan dan segera melaporkan ke PolsekJangan sampai main hakim sendiri," ujar Firdaus(eja)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Digorok, Dilindas Pakai Mobil


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler