Lima Peluru Bersarang di Pinggang Perampok

Minggu, 28 Juli 2013 – 05:15 WIB

jpnn.com - BANYUASIN - Satu lagi gerombolan perampok yang menyatroni rumah Marikun di Desa Nusa Makmur, Kecamatan Air Kumbang, Kabupaten Banyuasin. Mereka dibekuk polisi Rabu (24/7). Tersangka adalah Bani (35), warga Penyandingan, Kabupaten Ogan Ilir (OI), yang ditangkap di rumahnya sekitar pukul 17.00 Kamis (25/7).

Berdasar informasi, tersangka berusaha melarikan diri ketika polisi dari jajaran Polres Banyuasin dan Polsek Mariana menggerebek rumahnya. Selain itu, Bani berusaha melawan dengan menembak petugas yang menggerebek.

BACA JUGA: Intel Densus Gadungan Tipu Warga

Dia baru menyerah setelah polisi melumpuhkannya dengan tembakan. Tak ayal, lima tembakan pun tepat mengenai pinggang pelaku.

Dari tangan tersangka, petugas menyita barang bukti berupa sepucuk senjata api (senpi) rakitan beserta dua butir peluru. "Tersangka terpaksa ditindak tegas karena berusaha menembak petugas saat melarikan diri. Karena terluka karena ditembak, saat ini tersangka masih dirawat intensif," jelas Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Ali Rojikin. (qda/hak/ce2/jpnn)

BACA JUGA: Nyabu, Pegawai Kejaksaan Dipecat

BACA JUGA: Cabuli Anak Sendiri, Kena 8 Tahun Bui

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bawa Lari Rp 3 Miliar Milik 3.000 Nasabah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler