Lima Tempat Wisata di Bandung Ini Instagramable Banget

Jumat, 25 Januari 2019 – 18:27 WIB
Rumah Hobbit Farm House Lembang. Foto: Instagram

jpnn.com - KOTA Bandung termasuk salah satu tempat tujuan wisata yang diserbut kaum millenials pecinta traveling. Ada banyak tempat yang patut dikunjungi saat jalan-jalan ke Bandung.

Nah bagi Anda yang suka mengunggah foto koleksi liburan ke akun media sosial, coba kunjungi lima tempat wisata terkenal di Bandung ini. Anda pasti bisa semakin eksis jika mengunggah hasilnya nanti.Mau tahu mana saja kelima tempat tersebut? Yuk, cek ulasannya berikut:

BACA JUGA: Kiai Maruf Amin Disambut Ratusan Santri

1.Upside Down World Bandung

Penasaran bagaimana bisa orang berjalan secara terbalik? Maka datanglah ke Upside Down World Bandung untuk merasakannya secara langsung. Meski harus merogoh kocek lebih dalam tapi tempat wisata ini bisa membuat kamu semakin eksis di dunia media sosial.

BACA JUGA: 80 Finalis Berebut 8 Gelar Juara Pemuda Inspiratif Bandung

Tempat wisata yang mengusung tema sebuah rumah itu, menempatkan furniturnya secara terbalik. Dari mulai ruang tamu sampai area kamar mandi. Ketika Anda berkeliling dan berfoto, maka hasilnya tampak seperti Anda sedang berjalan secara terbalik.

Menarik, bukan? Orang-orang pasti akan langsung tertarik untuk meninggalkan like setelah melihat hasil jepretan Anda di Upside Down World ini.

BACA JUGA: Omesh dan Irfan Hakim Hebohkan Bandung

2. Rumah Hobbit Farm House Lembang

Bagi Anda yang suka menonton film The Lord of The Rings dan semua serinya, maka wajib mengunjungi tempat wisata ini. Pasalnya, di sini Anda bisa merasakan tinggal di dalam rumah Hobbit yang menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

Meski hanya beberapa jam. Nikmati pesona rumah kecil yang diapit rerumputan hijau. Oh, ya di sana, Anda juga bisa menyewa pakaian khas Eropa. Jadi, sensasi film itu akan semakin terasa.

3. Pulau Asmara di Situ Patenggang

Nah, tempat wisata ini cocok buat Anda yang sedang pedekate dengan gebetan. Pasalnya, terdapat mitos jika mengajak pasangan untuk berdiri di atas batu cinta yang terdapat di pulau tersebut, maka hubungan kalian langgeng.

Terlepas dari kebenaran mitos tersebut, pulau Asmara memang layak untuk dikunjungi. Pulau yang berada di tengah-tengah Situ Patenggang memiliki pemandangan yang menarik. Dikelilingi danau berwarna biru cerah dengan kabut putih yang melingkupi. Cocok untuk diabadikan di akun media sosial.

4. Taman Bunga Cihideung

Jika Belanda punya Taman Bunga Keukenhof, maka Bandung punya Taman Bunga Cihideung. Taman yang berisi aneka tanaman hias ini terletak di Desa Cihideung, Bandung. Tidak hanya cocok untuk foto-foto, tapi juga tempat wisata ini pas untuk Anda yang suka menghias rumah dengan aneka tanaman hias.

Belum lagi, Anda bisa melihat proses para petani yang sedang bercocok tanam.

5.Amazing Art World

Amazing Art World merupakan museum 3D yang menggunakan trik lukisan seolah-olah tampak nyata ketika difoto. Jadi, ketika Anda mengunjungi museum 3D terbesar di Indonesia ini, Anda bisa merasakan seolah-olah sedang berada di dalam lukisan tersebut.

Di dalam Amazing Art World, terdapat 8 tema lukisan yaitu History, Aqua, Dinosaurus, Animal, Artistic, Living, Media, Main Hall, Fantasi, Love, dan Winter. Semuanya memiliki keunikan masing-masing yang dapat dieskpresikan dengan gaya apa pun.

Yakin masih belum berminat mengunjungi salah satu dari kelima tempat yang instagramable banget itu? Jangan lupa untuk mencari hotel di Bandung juga menggunakan aplikasi Airy
Rooms jika sudah memasukkan mereka ke bucket list liburan.

Meski menawarkan harga di bawah standar, tapi dijamin fasilitasnya tidak beda jauh dengan hotel kelas atas. Kamar yang dijamin kebersihannya dengan perlengkapan mandi komplit.

Belum lagi hiburan yang didapat dari channel TV serta akses Wi-fi gratis. Penat pasti akan hilang ketika sudah merebahkan tubuh di atas ranjang hotel dengan segala kelengkapan
fasilitasnya itu. 

Bagaimana? Mudah bukan booking hotel murah di Airy? Yuk wisata ke Bandung dan jangan lupa reservasi hotel atau penginapan hanya di Airy. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Kementan Lirik Potensi Lahan di Ciwidey Bandung


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler