Lindungi Gaya Hidup Nasabah, FWD Insurance Kenalkan 2 Produk Baru

Minggu, 01 September 2024 – 11:36 WIB
FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital menghadirkan dua produk baru untuk melindungi gaya hidup nasabah. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - FWD Insurance sebagai perusahaan asuransi jiwa berbasis digital menghadirkan dua produk baru bernama FWD Asuransi Jiwa dan Bebas Aksi Flash.

Kedua produk itu dikatakan dapat memenuhi kebutuhan proteksi nasabah serta dengan sedikit pengecualian.

BACA JUGA: Perluasan Jaringan Bisnis, FWD Insurance Buka 4 Kantor Pemasaran Mandiri

Chief Technology & Operations FWD Insurance Cherdchai Virabhak mengatakan FWD Insurance percaya fesyen adalah hal yang penting dalam hidup setiap orang.

Dengan proteksi diri yang tepat, mewujudkan fesyen menjadi mungkin untuk dilakukan.

BACA JUGA: FWD Insurance Berburu Sosok Inspiratif Melalui Kampanye Press Play, Kamu Boleh Daftar!

“Produk kami ini dikombinasikan dengan pengalaman digital yang mudah, menghadirkan fitur yang fleksibel untuk memenuhi kebutuhan nasabah kami,” kata Cherdchai dalam siaran persnya< minggU (1/9).

Dia menjelaskan FWD Asuransi Jiwa memiliki manfaat yang fleksibel, mulai dari pilihan uang pertanggungan Rp 100 juta hingga Rp 1 miliar.

BACA JUGA: FWD Insurance Gandeng Kredit Pintar Jawab Tantangan Proteksi Pinjaman Online

Fitur produk yang memudahkan proses underwriting dengan cukup menjawab dua pertanyaan tentang kesehatan, masa pertanggungan asuransi 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatif.

Mereka juga menyediakan pilihan pembayaran premi bulanan atau tahunan, usia masuk asuransi mulai 18 hingga 55 tahun.

FWD Insurance juga memiliki produk asuransi kecelakaan komprehensif yaitu Bebas Aksi Flash.

Asuransi itu untuk menjawab gaya hidup masyarakat Indonesia termasuk generasi muda kreatif dalam mewujudkan Fesyen.

Bebas Aksi Flash memberikan manfaat pembayaran uang pertanggungan apabila tertanggung meninggal dunia akibat kecelakaan, mengalami ketidakmampuan akibat kecelakaan, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan.

Dengan premi sekali bayar mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 180 ribu serta masa pertanggungan asuransi yang singkat, 7 hari, 30 hari, dan 3 bulan, membuat produk ini dapat dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat.

Kedua produk itu bisa dibeli dengan mudah dan memiliki ketentuan dengan sedikit pengecualian untuk cakupan perlindungan asuransi.

“Nasabah yang memiliki gaya hidup aktif dengan mobilitas tinggi serta memiliki fesyen dalam hobi yang beragam, seperti travelling, nonton konser, hingga olahraga ekstrim tetap terlindungi dengan produk proteksi dari FWD Insurance,” kata Cherdchai. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara FWD Insurance Membangun Lingkungan Kerja Kolaboratif


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler