Perluasan Jaringan Bisnis, FWD Insurance Buka 4 Kantor Pemasaran Mandiri

Senin, 19 Agustus 2024 – 17:40 WIB
FWD Insurance mengumumkan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi. Foto: FWD Insurance

jpnn.com, JAKARTA - PT FWD Insurance Indonesia (FWD Insurance) mengumumkan membuka empat kantor pemasaran mandiri di beberapa pulau terbesar di Indonesia meliputi Jawa, Sumatera, dan Sulawesi.

Chief Agency Officer FWD Insurance Jeffrey Kie mengatakan kantor baru ini untuk memperkuat komitmen FWD Insurance dalam memperluas akses asuransi kepada masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: Kembali Gandeng AWS, FWD Group Siap Tingkatkan Penerapan Teknologi AI

“Pembukaan kantor pemasaran mandiri ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam menghadirkan pengalaman berasuransi yang mudah dipahami, mudah dibeli dan didapatkan, mudah proses klaim, mudah diakses, dan yang terpenting menyenangkan,” kata dia dalam siaran persnya, Senin (19/8).

Dia menambahkan perluasan akses itu diperkuat dengan jumlah tenaga pemasaran yang telah mencapai lebih dari 12.000 agen asuransi di seluruh Indonesia.

BACA JUGA: FWD Insurance Gandeng Kredit Pintar Jawab Tantangan Proteksi Pinjaman Online

Menurut dia kantor baru itu didukung oleh teknologi yang memberikan kemudahan dalam pengalaman berasuransi.

Untuk mendukung para tenaga pemasar, FWD Insurance menyediakan teknologi digital, yaitu aplikasi FWD Smart yang dapat melakukan analisa kebutuhan finansial nasabah.

BACA JUGA: FWD Insurance Berburu Sosok Inspiratif Melalui Kampanye Press Play, Kamu Boleh Daftar!

Aplikasi itu memberikan informasi keputusan pengajuan asuransi yang lebih cepat sebelum nasabah melakukan pembayaran premi melalui fitur UnderwriteMe.

Dukungan lain berupa aplikasi bernama IRIS, asisten pribadi digital yang membantu agen asuransi memonitor kinerja, sales management, hingga proses rekrutmen.

FWD Insurance juga mengenalkan inovasi produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Salah satunya adalah Omne by FWD (“Omne”), yakni sebuah aplikasi yang memungkinkan nasabah mengelola polis asuransi dengan mudah dan menawarkan berbagai fitur menarik bagi nasabah maupun pengguna umum untuk menjalani hidup yang lebih baik.

Hadirnya kantor baru itu untuk menjawab kebutuhan perlindungan masyarakat di Indonesia.

“Kami menghadirkan produk proteksi bagi masyarakat di berbagai daerah, untuk dapat memenuhi kebutuhan perencanaan keuangan, sebagai upaya kami dalam mewujudkan visi perusahaan yaitu mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi,” tutup Jeffrey. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Cara FWD Insurance Membangun Lingkungan Kerja Kolaboratif


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler