Liverpool Belum Berani Bicara Gelar Juara

Senin, 16 Desember 2013 – 15:43 WIB

jpnn.com - LIVERPOOL- Liverpool mencatatkan hasil luar biasa pada Premier League pecan ke-16. Tim berjuluk The Reds tersebut sukses menggunduli tuan rumah Tottenham Hotspurs dengan skor telak 5-0 di White Hart Lane, Minggu (15/12) kemarin.

Kemenangan tersebut mengantarkan Liverpool melesat ke urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi 33 angka. Luis Suarez dkk kini hanya tertinggal dua poin dari Arsenal yang masih kokoh di pucuk klasemen.

BACA JUGA: Muenchen Jadikan Juara Piala Dunia Antarklub Kado Tahun Baru

Meski begitu, kemenangan tersebut tak membuat Liverpool percaya diri menatap perburuan gelar juara Premier League. Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengatakan, gelar juara masih jauh dari angan-angannya.

“Saya tak berpikir mengenai hal tersebut. Tugas saya adalah meningkatkan gaya sepakbola untuk tim ini. Tentu saja Anda akan bermimpi menjadi juara. Namun, Anda juga harus realistis,” terang Rodgers di laman Sky Sport, Senin (16/12).

BACA JUGA: Lunasi Gaji Pemain, Jual Apartemen di Kuala Lumpur

Tapi, pelatih asal Irlandia Utara tersebut memuji perkembangan yang ditunjukkan Suarez dkk. Rodgers menilai, kemenangan atas Tottenham merupakan permainan terbaik Liverpool sepanjang musim ini.

“Perminan kami benar-benar komplet. Saya sangat senang dengan kepercayaan diri yang ditunjukkan para pemain. Untuk saya sendiri, tim ini sudah menunjukkan perkembangan setiap saat,” tegas mantan nahkoda Swansea City itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Ronaldo Buka Museum Pribadi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tottenham Jeblok, AVB Ogah Mundur


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler